Sukses

Outfit Mengejutkan Andien di Jakarta Fashion Week 2019

Penyanyi Andien Aisyah selalu punya cara untuk membuat orang berpaling pada gaya busananya. Saat menghadiri Jakarta Fashion Week 2019, atasan yang dikenakan Andien bikin orang salah mengira.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran mode akbar, Jakarta Fashion Week 2019 telah berakhir pada Jumat, 26 Oktober 2018 lalu. Kendati demikian, gema dan euforianya masih dapat terasa seperti antusiasme yang diungkapkan penyanyi Andien.

Pelantun Indahnya Dunia tersebut turut ambil bagian dalam Jakarta Fashion Week 2019. Penampilan keren Andien juga turut didukung oleh rancangan dari tangan-tangan yang ahli di bidangnya.

Potret penampilan kece Andien diunggah melalui akun Instagram pribadi tepat sehari setelah Jakarta Fashion Week 2019 selesai digelar. Dalam kolom keterangan, ia menuliskan kebahagiaannya karena menyaksikan interpretasi yang luar biasa dari para ksatria tentang pahlawan yang juga jadi tema fashion show.

Sebut saja Andien memakai topi yang menjadi rancangan dari seorang desainer aksesori asal Indonesia sekaligus teman baiknya, Rinaldy Yunardi. Topi tersebut bernuansa coklat muda.

Penyanyi berusia 33 tahun tersebut mengenakan busana dari Tangan. Sedangkan, tampilannya semakin keren dengan high heels dari rumah mode mewah asal Italia, Prada.

Sementara itu, penampilan Andien juga ditambah dengan polesan makeup dan lipstik merah untuk mendapatkan kesan bold. Tidak banyak aksesori yang ia kenakan selain kalung simple.

Paduan outfit Andien di Jakarta Fashion Week 2019 dapat jadi inspirasi busana Anda jika ingin mencoba sentuhan baru, segar, unik, tetapi tetap keren. Apakah Anda tertarik untuk mencoba?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.