Sukses

6 Zodiak Ini Paling Sering Ketiban Sial, Mudah-mudahan Anda Tak Termasuk

Padahal sudah dihindari dengan sedemikian cara, mengapa zodiak-zodiak ini masih sering tertimpa sial?

Liputan6.com, Jakarta - Namanya juga hidup. Kadang ada momen di mana Anda dilanda letup kebahagiaan, namun tak jarang juga merasa sedih karena mengalami nasib kurang baik. Beberapa di antaranya mungkin Anda anggap sebagai suatu kesialan.

Ya, nasib satu ini kadang dianggap datang begitu saja. Tapi, ternyata ada beberapa faktor, yang dalam beberapa waktu, membuat Anda berada di keadaan yang kurang mengenakkan. Kepribadian Anda, misalnya.

Jadi, kepribadian yang bagaimana sih yang membuat Anda hampir selalu sial? Berikut beberapa di antaranya dilihat dari perspektif zodiak sebagaimana dikutip dari thoughtcatalog.com, Senin, 29 Oktober 2018.

Cancer

Cancer sebenarnya harus lebih bisa membedakan mana yang berhubungan dengan keberuntungan dan keputusan buruk. Kesialan yang melanda mereka sering kali terjadi karena mengambil suatu keputusan yang salah.

Para pemilik zodiak ini semestinya melakukan bayak perencanaan sebelum mengambil keputusan. Pertimbangan berlapis sudah harus dilakukan agar tak tertimpa sial. Jika tak bisa sendiri, pastikan untuk meminta pendapa orang yang dipercaya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak Paling Sering Ketiban Sial

Sagittarius

Jiwa petualang Sagittarius sering kali membawa mereka mengalami hal-hal kurang menyenangkan. Kesialan-kesialan ini nyatanya tak selalu berdampak buruk saja. Karena dari itu, para Sagittarius biasanya mendapatkan banyak pelajaran baru.

Dalam beberapa keadaan, mereka malah mengubah nasib kurang baik menjadi satu babak petualangan baru. Trial dan error memang sudah jadi makanan sehari-hari bagi mereka yang suka menjalani hidup sebagaimana alur ini.

Libra

Libra mungkin bingung, mengapa selalu hujan di parade yang mereka ciptakan? Mereka tak sadar lama waktu yang digunakan untuk mengambil sebuah keputusan membuat zodiak ini seringkali kehilangan momen.

Alhasil, nasib baik yang tadinya hendak dialami berubah seketika. Demi menghindarinya, mereka sering kali meminta bantuan orang lain untuk mempertimbangkan keputusan yang diambil secara bersama-sama guna menghemat waktu.

3 dari 3 halaman

Zodiak Paling Sering Ketiban Sial

Capricorn

Sudah mempersiapkan segala sesuatu, menyusun rencana, dan mempertimbangkan semua kemungkinan, tapi Capricorn tetap saja berujung pada nasib kurang baik. Mengapa zodiak ini sampai-sampai susah sekali menghampiri keberuntungan?

Sederhananya, Capricorn ternyata harus menaikkan standar mereka. Yang dianggap bekerja keras ternyata belum tentu demikian. Coba sontek beberapa kisah sukses dan tirukan apa yang dilakukan. Dengan begitu, zodiak ini mungkin akan membentuk standar baru yang bisa mengeluarkan dari lubang kesialan.

Aquarius

Sifat keras kepala Aquarius sering kali membuat penilaian mereka abu-abu. Sifat ini juga membuat tak sedikit orang malas memberi 'keberuntungan' pada mereka. Hal ini kemudian berimbas ke banyak hal.

Walau merasa dunia menantang, dalam hati, mereka yakin kalau ada satu orang yang tidak. Orang itu, entah sudah ditemukan atau belum, akan membantu zodiak ini terus percaya pada apa yang dilakukan.

Gemini

Sementara, Gemini merasa selalu sial. Bukan karena faktor eksternal, ketidakmujuran ini datang justru karena mereka terperangkap dalam keegoisan. Perspektif yang sangat sempit ini membuat keputusa mereka sering kali kurang tepat dan mendapat perlawanan dari banyak orang.

Jadi, dengan mengesampingkan ego, nasib zodiak ini semestinya bisa berubah. Ketimbang didengar, coba sesekali untuk mendengar dan jangan memutarbalikkan fakta kemudian malah berperan sebagai korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.