Sukses

3 Gaya Seksi Kardashian Bersaudara Saat Liburan di Bali

Bali kembali jadi tujuan berlibur pesohor dunia, tak terkecuali Kardashian bersaudara beserta anak-anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Kardashian datang berlibur ke Bali, Indonesia. Tidak hanya satu, tetapi tiga saudari langsung, termasuk anak-anak mereka. Kim, Khloe, dan Kourtney mengunggah kedatangan mereka di Bali sejak Jumat, 26 Oktober 2018 lalu.

Seksi tetap menjadi andalah Kardashian bersaudara. Bahkan, Kim Kardashian mengunggah aksinya bermain ayunan saat berbikini two pieces warna pink di Instagram. Rambut hitam panjangnya digerai bebas saat ia bermain ayunan.

Kacamata reflektif melengkapi penampilannya di tengah teriknya matahari di tepi pantai. Ia hanya menuliskan kata-kata 'Bali' dalam unggahan video boomerang tersebut. Bikini Kim yang berwarna pink neon cukup kontras dengan kulit Kim yang kecoklatan karena terbakar.

"Mbak itu baek2.. Kan panas bgt ya di Bali..," tulis akun @amrosia19 menanggapi unggahan Kim Kardashian.

Pada unggahan lain, Kim memamerkan kedekatan anak bungsunya, Chicago West, dan True Kardashian Thompson, putri pertama Khloe Kardashian. Mereka tampak tertawa saat berpose di dalam bangunan berbentuk sangkar berselimut tikar anyaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Eksotis Kourtney

Selain itu, kunjungan yang dilakukan Kourtney Kardashian, perempuan tiga anak ini terekam melalui Instastory miliknya, ke pasar tradisional. Kourtney yang terkenal akan gaya glamor nan mewah, tampak mengunggah foto penjual ayam potong hingga sayuran. Ia bahkan mencobai minuman kelapa muda.

Sempat mengunjungi pura atau kuil, Kourtney terlihat eksotis saat mengenakan busana tradisional Bali bersama seorang wanita di kuil untuk berdoa. Ia juga sempat berinteraksi dengan anak-anak Bali saat mengenakan tanktop tanpa tali dan celana flare berwarna kuning.

 

3 dari 3 halaman

Modern Khloe

Sementara, Khloe sedang memakai kacamata hitam pada salah satu postingan akun resmi miliknya. Anting hula hoop hitam besar menghiasi wajahnya yang mengenakan makeup nuansa bronze. Tak lupa, ia mengenakan kacamata hitam model wrap around dengan pantulan lensa seperti prisma.

Melansir dari channelnewasia.com, Senin (29/10/18), kedatangan Kardashian ke Bali bertujuan untuk syuting program televisi mereka, Keep Up With the Kardashians. Ini nampak terlihat dari Instastory Kourtney yang juga membawa makeup artist Kardashian, Hrush Achemyan. Begitu pula dengan penata rambut, Andrew Fitzsimons, ikut serta dalam perjalanan liburan mereka di Pulau Dewata. (Mariany)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.