Sukses

Tips Sukses dari Sabrina Chairunnisa, Finalis Puteri Indonesia 2011

Sabrina Chairunnisa mengungkapkan salah satu tips sukses adalah jangan menyia-nyiakan waktu.

Liputan6.com, Jakarta – Finalis Puteri Indonesia 2011, Sabrina Chairunnisa punya pendapat tersendiri tips untuk menjadi sukses dalam segala hal. Bagi Sabrina, ada satu kunci sukses dalam segala hal, baik itu di pekerjaan, pendidikan, bahkan suskses dalam memiliki tubuh yang ideal banyak sekali dilupakan dan disepelekan.

"Apa itu? Jangan pernah menyepelekan atau membuang2 WAKTU. Yeap. WAKTU..," tulis Sabrina dalam akun Instagram pribadinya, 25 Oktober 2018 lalu.

Ia menceritakan, dulu banyak yang bilang pada dirinya. Mengapa ia cepat sekali ikut pemilihan Puteri Indonesia. Padahal, ia masih sangat muda.

"Sab kamu kok lulus s1 langsung daftar s2 sih ga cape apa yah? Belajar mulu. Gamau nyantai dl?" tanya Sabrina menirukan ucapan seseorang.

Bagi Sabrina, ketika kita bisa melakukan atau meraih segala sesuatu sedini mungkin, mengapa tidak. Karena ia paling tak suka membuang-buang waktu.

"Karena sebanyak apapun kamu punya uang ga akan bisa balikin atau ngasi kesempatan buat kamu kembali ke "Waktu" yg sdh kamu buang...so apapun yg sedang kamu ingin rih. Do it NOW! Dont waste ur time! Ngga ada org sukses yang suka nyepelein waktu. Trust me," tegas Sabrina Chairunnisa.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.