Sukses

Pesona Maia Estianty Saat Pakai Tiara

Maia Estianty ramai jadi perbincangan saat mengunggah foto pakai tiara.

Liputan6.com, Jakarta – Maia Estianty kembali jadi perhatian saat dirinya mengunggah foto terbarunya dalam akun Instagram pribadinya. Kali ini, ia tampak cantik dengan tiara yang melingkar di atas kepalanya.

Rambutnya yang panjang disibakkan ke bagian dadanya. Penampilan Maia yang mengenakan baju garis-garis itu terlihat serasi dengan tiara yang ada di atas kepalanya.

"I'm the Queen of Hearts," tulis Maia yang menyebut dirinya ratu di hati, Minggu, 28 Oktober 2018.

Sebelumnya, Maia juga sempat mengunggah sebuah foto saat memakai tiara. Bedanya, saat itu ia bersama seorang desainer pribadi dan juga kepercayaannya sejak zaman grup Ratu berdiri.

"Every girl is a princess to somebody...14th years together....@olive_and_her_narcissbandit Maaaakkkk, cakep ya crown lu... @happysalma 😄 @tuloladesigns (ngayal dulu boleh dong 😄😄) Ini duo arek suroboyo ediiiaannn, lagi main jadi ratu2an.... Olive ini designer ku dari jaman group RATU berdiri, dengan konsep aneh2 dia bisa mewujudkan segala konsep nyentrik design," jelas Maia.

Penampilan Maia Estianty memakai tiara menjadi sorotan tersendiri dari warganet. Mereka menilai ibu Al, El, dan Dul itu kian cantik dan awet muda.

Dilansir dari bridestory.com, mengenakan tiara di pangkal kepala dan akan membuat Anda layaknya berada dalam cerita dongeng seperti yang diinginkan. Hal ini dapat berlangsung dengan atau tanpa menggunakan kerudung dan cocok untuk dua jenis rambut yaitu tatanan up-dos serta rambut yang tergerai sekalipun.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.