Sapa Bali dengan Deretan Koleksi Hawai'i Uniqlo

Oleh Benedikta Desideria pada 29 Okt 2018, 22:15 WIB
Diperbarui 29 Okt 2018, 23:14 WIB
Hawai'i Collection dari Uniqlo, salah satu alternatif pakaian stylish di suhu tropis. (Foto: Liputan6.com/Benedikta Desideria)

Liputan6.com, Denpasar - Bali identik dengan piknik atau liburan serta deretan pantai-pantai indah yang wajib dikunjungi. Demi kenyamanan selama jalan-jalan di sana, dukungan pakaian dengan material yang nyaman, bila ditambah dengan model yang stylish menambah poin.

Berlatar hal ini, brand pakaian Uniqlo menjawab kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan Hawai'i Collection. Koleksi pakaian nyaman yang sesuai cocok untuk udara tropis ini, secara eksklusif diluncurkan pertama kali di pembukaan toko baru Uniqlo di Bali, Jumat, 26 Oktober 2018.

Hawai'i Collection menggunakan material yang sejuk digunakan saat panas matahari 'menyapa' Bali. Motifnya pun beragam dengan aneka pilihan warna cerah nuansa pantai khas Hawai'i. Untuk pria, kemeja Easy Care Motif Hawai'i tampak pas dipadukan dengan celana pendek untuk menampilkan kesan casual tapi stylish saat berlibur.

Uniqlo Hawai'i Collection untuk wanita. (Foto: Liputan6.com/Benedikta Desideria)
Uniqlo Hawai'i Collection untuk wanita. (Foto: Liputan6.com/Benedikta Desideria)

Sementara untuk wanita, dress tanpa lengan warna segar biru, kungin, biru tua dan abu-abu jadi pilihan. Ada juga motif yang sama tersedia di rak anak-anak.

Seminggu setelah diluncurkan di Bali, koleksi ini juga rencananya akan hadir di Uniqlo Grand Indonesia, Jakarta.

"Namun, di Grand Indonesia jumlah yang dijual tidak akan sebanyak yang di Uniqlo Mal Bali Galeria, karena memang lebih difokuskan untuk di Bali," kata Public Relations Uniqlo Indonesia, Putri Ening Widatsih saat berbincang di Bali.

 

 

 

2 of 2

Asal-usul Hawai'i Collection

Uniqlo Bali
Uniqlo membuka toko pertama di Bali dan membawa koleksi Hawaii. (Liputan6.com/Benedikta Desideria)

Sebelum membeli produk ini, pengunjung juga bisa membaca secara detail mengenai sejarah desainnya. Di samping rak Hawai'i Collection ada kotak kecil yang bertuliskan asal-usul desain tersebut.

Rupaya, desain pakaian bermotif Hawai'i yang selama ini dikenal dipengaruhi oleh kimono yang dibawa oleh imigran Jepang. Untuk Hawai'i Collection dari Uniqlo, terinspirasi dari desain kontemporer tradisional Jepang.

Lanjutkan Membaca ↓