Liburan ke Korea Selatan, Donita dan Adi Nugroho Ajarkan Anak Naik Bus

Oleh Komarudin pada 28 Okt 2018, 22:00 WIB
Diperbarui 28 Okt 2018, 22:15 WIB
Donita dan Adi Nugroho

Liputan6.com, Jakarta – Kesibukan tak membuat Donita dan Adi Nugroho lupa untuk membahagiakan kedua anaknya. Untuk mengisi liburan, mereka mengajak anak-anaknya berkunjung ke Korea Selatan.

Lewat akun Instagram pribadinya, mereka membagikan foto kebahagiaannya saat berada di Negeri Ginseng itu. Kebahagiaan Donita terlihat saat menjelajahi kota-kota di sana.

Salah satu, misaln ya, Donita tampak tertawa sambil menggendong anak keduanya di bawah suhu 5 derajat Celcius. Pagi itu cuaca hujan di Korea.

"Momma @donitabhubiy lari sprint biar anaknya ga keujanan..eh baby dadut nya malah seneng ..dikira nya diajak main kali ya 😂 cemangat momma..tar poppa traktir kimchi deh kasih judul donk buat foto ini cocok nya apa ❤️," tulis Adi Nugroho.

Dalam beberapa fotonya, Donita dan Adi Nugroho berkunjung ke Everland, taman hiburan terbesar di Korea Selatan. Mereka sangat menikmati berkunjung ke taman hiburan yang dibuka pada 1976 yang letaknya berada di kota Yongin, Provinsi Gyeonggi-do, Korea Selatan.

Selain ke Everland, Donita dan Adi juga mengunjungi Nami, tempat wisata paling terkenal di Korea Selatan. Tempat ini ditumbuhi pohon-pohon besar dari berbagai macam bunga.

Dalam video berdurasi singkat Adi Nugroho juga mengajak anaknya belajar nik bus di sana. Mereka terlihat antre dengan penumpang lainnya. "Ngajak mas Svarga & baby dadut belajar naik bus nih..seru loh," tulis Adi Nugroho.

Saksikan video pilihan di bawah ini: