Tahu Kepribadian Lewat Tulisan Tangan Bisa Ubah Nasib Anda?

Oleh Asnida Riani pada 28 Okt 2018, 20:30 WIB
Diperbarui 28 Okt 2018, 20:30 WIB
Ilustrasi menulis

Liputan6.com, Jakarta - Tak sekedar bentuk konkrit dari hasil pemikiran akal dan budi, ada makna lain di balik tulisan tangan Anda. Siapa sangka, goresan yang tersusun atas huruf maupun angka itu jadi salah satu cara untuk membaca kepribadian Anda.

“Jadi memang harus memahami kalau ada the power of handwriting dan the power of your handwriting,” kata Deborah Dewi, seorang handwriting analyst di Post-It Handwriting Workshop di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 23 Oktober 2018, lalu.

Jika bisa mengetahui kepribadian lewat tulisan tangan, jadi bisakah pengetahuan ini mengubah nasib Anda? “Sebetulnya agak tricky ya. Tapi, tulisan tangan itu sangat bisa mengubah nasib orang,” terang perempuan yang sudah 10 tahun berkecimpung di dunia analisa tulisan tangan itu.

Pasal, dengan memahami pribadi lewat tulisan tangan, seseorang akan tahu kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. "Kemudian tinggal ditentukan, mau terus menunjukan strengh-nya, atau sembari memoles kelemahan," sambung Deborah.

Ya, mengetahaui kepirbadian lewat tulisan tangan membuat Anda memiliki pilihan dan guide untuk memperoleh nasib yang bisa jadi lebih baik. "Tinggal bagaimana orangnya. Mau atau tidak mengubahnya. Itu saja," tandas Deborah.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: