Sukses

Lewat Yoga, Sandra Dewi Makin Sehat dan Cantik

Sandra Dewi rutin yoga dua kali dalam seminggu. Yoga membuatnya hidup lebih tenang.

Liputan6.com, Jakarta – Yoga jadi olahraga yang makin banyak diminati masyarakat, tak terkecuali selebritas. Salah satunya, aktris Sandra Dewi. Meski jadwal aktivitasnya yang padat, ia tetap yoga.

"Saya tak hanya menabung (uang), tapi juga menabung kesehatan. Yoga sangat penting bagi kesehatan, teman-teman saya juga banyak yang ikut yoga," kata Sandra Dewi saat acara pembukaan CIMB Niaga Namaste Festival 2018 di Bimasena Club, Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Oktober 2018.

Selain kesehatan, bagi Sandra, Yoga bermanfaat untuk menstabilkan emosinya hingga hidupnya jadi tenang. Olahraga tersebut juga sesuai dengan karakter Sandra yang tenang.

“Yoga jadi salah satu olahraga yang menenangkan saya. Selain kesehatan juga bisa mengontrol emosi. Karena jujur, kurang tidur itu bisa bikin emosi,” kata Sandra Dewi.

Apalagi setelah menikah dan punya anak, ia tak pernah lagi tidur hingga delapan jam sehari. Ia harus bertanggung jawab mengurus keluarga, karyawan, dan bisnisnya.

Meski banyak beraktivitas, Sandra Dewi tetap rutin melakukan yoga, minimal dua kali seminggu. Sebelumnya, ia tetap yoga, meski kondisinya sedang hamil dan usai melahirkan.

"Yoga membuat tubuh tetap sehat dan cantik. Saya minimal yoga dua kali seminggu, biasanya pada pagi hari," kata Sandra Dewi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

  • Yoga