Sukses

Cara Memencet Pasta Gigi Ternyata Bisa Ungkap Sesuatu tentang Kepribadian Anda

Bagaimana memencet pasta gigi mengungkap kepribadian Anda. Cek artinya di sini!

Liputan6.com, Jakarta - Ternyata ada beberapa cara untuk mengetahui karakteristik Anda. Bukan dengan satu tes kompleks. Bagaimana diri Anda ternyata bisa dilihat dari sejumlah kebiasaan, termasuk cara memencet pasta gigi.

Jika diperhatikan, ternyata ada beberapa cara orang memencet pasta gigi. Coba Anda dilihat, apakah perbedaan ini juga tampak di rumah Anda. Lalu, apa artinya? Simak ulasannya sebagaimana dikutip dari brightside.me, Sabtu, 27 Oktober 2018.

Menggulung bagian bawah pasta gigi

Anda adalah orang yang sangat berhati-hati dan begitu memerhatikan bagaimana mengendalikan sesuatu. Anda yang memencet pasta gigi dengan cara ini juga sangat peduli pada orang di sekitar Anda. Anda adalah seorang perfeksionis yang tak suka menyia-nyiakan segala hal.

Jadi, Anda akan mengerahkan semua kekuatan untuk memastikan tak ada yang terbuang. Anda adalah tipe oang yang terbiasa bekerja keras dengan hasil sangat baik, di mana banyak orang kemudian bisa mengandalkan Anda.

Memencet di bagian tengah

Anda adalah orang realistis yang biasanya selalu sedikit terburu-buru. Anda tak selalu hati-hati dan bukan tipe orang yang bisa megatur segala sesuatunya dengan terkendali. Sedikit berantakan adalah seni bagi Anda.

Karenanya, jika dihadapkan dengan masalah, Anda adalah tipe orang yang fokus pada mencari solusi. Anda sangat baik berada di lingkungan sosial dengan jumlah teman yang banyak. Anda yang memencet pasta gigi dengan cara ini tahu bagaimana menyeimbangkan hidup.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Memencet Pasta Gigi Ungkap Kepribadian Anda

Memencet di bagian atas

Anda adalah orang yang keras kepala dan sanggup melakukan segala cara agar apa yang diinginkan bisa tercapai. Anda tipe yang sangat pesimis dan tak mudah percaya pada orang lain. Ya, Anda lebih bergantung pada diri sendiri.

Anda sangat berorientasi pada apa yang Anda butuh dan inginkan tanpa terlalu peduli pada orang lain. Hal baik sebenarnya, sebelum Anda berlaku egois dan merugikan orang lain dengan sifat mau menang sendiri.

Membiarkan permukaannya tetap rapi

Anda sangat menikmati saat sedang sendiri. Anda juga merupakan seorang pemimpi dan sangat menyukai artistik. Sesekali, Anda terlihat hidup di dunia yang hanya dimengerti oleh Anda sendiri.

Anda sensiif, namun tetap baik pada orang lain, santai, toleran, dan penuh pertimbangan. Namun, ada waktu-waktu di mana Anda bisa sangat frontal demi mempertahankan apa yang Anda anggap benar. Anda selalu punya ide dan pemikiran yang tak segan dibagikan bersama orang lain.

Memencet di mana-mana

Anda punya kemampuan untuk melihat dunia lewat perspektif berbeda. Anda merupakan orang yang artistik dan kratif. Anda bisa menemukan keindahan dan sisi baik di manapun berada.

Agak sulit bagi Anda untuk mengatur sesuatu dan menyelesaikan tugas. Tapi, Anda merupakan orang yang sangat optimis dan open-minded. Bagaimanapun, Anda juga tipe orang yang mood-nya sangat mudah berubah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.