Sukses

Tampil Lebih Segar, Ini 5 Pesohor dengan Gaya Rambut Pendek

Ternyata mengubah tampilan gaya rambut menjadi pendek bisa membuat penampilan lima pesohor ini tampak lebih segar, lho. Siapa saja? Mari simak.

Liputan6.com, Jakarta - Menjaga penampilan tak hanya lewat busana, maupun makeup yang dikenakan. Bagi sebagian perempuan, termasuk deretan pesohor berikut, gaya rambut juga jadi satu poin penting untuk menunjang paras menawan.

Apalagi, rambut dianggap sebagai mahkota bagi tak sedikit kaum hawa. Dengan bermodal berani, beberapa pesohor ini memilih untuk mengganti model rambutnya, dari panjang menjadi lebih pendek, rata-rata sebahu. 

Anda juga sedang mempertimbangkan gaya rambut yang satu ini? Coba perhatikan style deretan pesohor berikut. Siapa tahu ada yang bisa ditiru. Dari sekian banyak, berikut beberapa di antara mereka yang sudah dirangkum Liputan6.com.

Marion Jola

Sebagai artis muda Indonesia, Marion Jola selalu berhasil menarik atensi publik, baik dari segi fesyen maupun vokal suara yang dimiliki. Belum lama ini, yakni setelah meluncurkan single barunya berjudul Jangan, Lala, begitu ia akrab disapa, langsung memutuskan untuk memotong rambut panjangnya menjadi bob pendek.

Sikap ini, menimbulkan beberapa netizen kaget, namun tak sedikit juga yang memuji dengan mengatakan wajah Lala tampak lebih segar dengan potongan rambut barunya. Rambut pendek Marion Jola sesekali terlihat ditata sedikit curly, namun tak jarang juga lurus jatuh.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karin Novilda

Setelah memilih untuk meninggalkan Instagram beberapa hari lalu, Karin Novilda atau Awkarin kembali dengan penampilannya yang berbeda, yaitu dengan gaya rambut pendek sebahu. Menariknya, gaya ini mampu membuat diri Awkarin tampak lebih dewasa. Lewat deretan komentar, banyak netizen yang menyukai penampilan baru gadis 20 tahun ini. 

3 dari 5 halaman

Nana Mirdad

Meski sudah menikah, ibu dua anak ini rupanya tetap ingin terlihat stylish. Hal ini dilakukan Nana Mirdad dengan mengganti gaya rambutnya menjadi pendek. Style ini mengubah penampilannya terlihat jauh lebih muda.

 

4 dari 5 halaman

Alyssa Daguise

Beberapa waktu lalu, Alyssa Daguise memutuskan mengubah gaya rambutnya menjadi pendek sebahu. Setelah itu, rambut kekasih Al Ghazali ini tak pernah terlihat dihias macam-macam. Ia hanya membiarkannya lurus jatuh.

5 dari 5 halaman

Vanesha Prescilla

Berperan sebagai Milea di film Dilan, Vanesha Prescilla cukup menarik hati para perempuan yang ingin jadi sepertinya. Terlihat dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu, Vanesha mengubah gaya rambutnya menjadi pendek, membuat auranya terpancar cantik nan dewasa. (Mariany)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.