Sukses

3 Restoran BBQ Super Lengkap di Jakarta, Cocok Buat Nongkrong Pas Weekend

Menghabiskan weekend bersama teman-teman atau keluarga, coba deh pergi ke deretan restoran BBQ super lengkap di Jakarta ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hendak ke mana Anda weekend ini? Mungkin ingin menghabiskannya dengan teman maupun kelurga, tapi masih belum menemukan ide hendak ke mana? Eits, jangan bingung. Bagaimana jika makan di restoran BBQ?

Tak sekedar bersantap, ambiance restoran semacam ini juga sangat khas, terlebih jika Anda memang memiliki momen yang hendak dirayakan di akhir pekan ini. Di Jakarta sendiri ada beberapa tempat.

Kendati demikian, ada sejumlah restoran yang menyajikan menu BBQ serba lengkap dan membuat kumpul-kumpul Anda dengan orang terdekat jadi lebih afdal. Menurut Cashbac berdasarkan siaran pers yang diterma Liputan6.com, berikut beberapa di antaranya. 

Waki Japanese BBQ Dining

Pertama kali masuk ke sini, Anda akan disamut interior yang nyaman dengan tema serba cokelat nan menenangkan hati dan mata. Saat memesan daging, wagyu beef jadi menu yang tidak boleh dilewatkan.

Karena setelah dipanggang dan disantap, daging ini akan meleleh di mulut Anda saking lembut. Bumbunya pun sangat pas di lida. Tapi, Anda juga bisa menambahkan rasa asin atau manis sesuai selera. Rata-rata, per orang bakal merogoh kocek Rp 150 ribu untuk makan di sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Illua Korean BBQ & Coffee

BBQ khas Korea kiranya merupakan sajian yang tak ingin sampai Anda lewatkan. Salah satu tempat makanan yang bisa Anda coba untuk mencicip sajian satu ini adalah Illua Korean BBQ Restaurant & Coffee yang terletak di daerah Menteng, Jakarta Pusat.

Daging yang paling sering direkomendasikan untuk dicoba adalah Saeng Galbi Sal. Setelah dipanggang, daging akan tetap terasa empuk dan lembut, dijamin bisa membuat ketagihan. Selain BBQ, Anda bisa juga mencoba hotpot yang berisi sayuran segar. Rp 250 jadi budget rata-rata per orang di sini.

 

3 dari 3 halaman

Korbeq Restaurant by Stevan Meat Shop

Ingin memakan daging sepuasnya sampai kenyang? Di Korbeq Restaurant by Stevan Meat Shop di daerah Pantai Indah Kapuk, dengan penawaran all you can eat, Anda bisa merasakan makan daging sampai kenyang. Mau makan daging saja boleh, atau Anda juga bisa mengambil side dish dan beberapa sayuran sebagai pelengkap.

Potongan daging yang pas san tipis membuat daging cepat matang dan kering, namun tetap terasa bumbunya. Walau all you can eat, Anda tetap bisa memesan ala carte jika tidak ingin makan daging terlalu banyak. Kocek yang dirogoh untuk makan di sini rata-rata Rp 100 ribu per orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.