Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gambar Binatang Apa yang Anda Lihat Pertama Kali? Cek Artinya

Top 3 Berita Hari Ini tentang cara mengetahui kepribadian Anda, 4 zodiak yang minta putus lewat teks, dan cerita rumah kelahiran Bung Hatta.

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang cara mengetahui kepribadian Anda, 4 zodiak yang minta putus lewat teks, dan cerita rumah kelahiran Bung Hatta. Tentang cara mengetahui kepribadian bisa dilakukan lewat gambar ilusi.

Salah satunya, kupu-kupu. Kupu-kupu bisa mengindikasi Anda adalah orang yang sensitif. Tapi, Anda bisa dengan mudah meninggalkan zona nyaman dan sangat go with the flow. Anda terbuka pada pengalaman baru, pengetahun, dan hidup untuk hari ini, tanpa terlalu berpikir besok bagaimana.

Sementara soal zodiak, setidaknya ada 4 zodiak yang suka minta putus lewat teks, misalnya, cancer. Cancer begitu cepat untuk menghindari konflik.

Mereka tidak berpikir bahwa konflik itu emosi negatif dari dirinya. Karena hal tersebut, Cancer lebih memilih kontak nonverbal. Disimbolkan kepiting, Cancer diketahui bersembunyi di balik cangkangnya.

Dari zodiak, berita yang lain yang juga menarik perhatian pembaca adalah rumah masa kecil Bung Hatta. Beliau sempat tinggal di rumah itu hingga berusia 11 tahun.

Bung Hatta menjalani pendidikan sekolah dasarnya di Europese Lageree School (ELS) Bukittinggi dan menghabiskan hari di rumah kayu yang didirikan sekitar 1860-an itu. Rumah itu terdiri atas bangunan utama, paviliun, lumbung padi, dapur, kandang kuda, dan kolam ikan. Yuk, simak rangkuman selengkapnya di Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Gambar Binatang Apa yang Anda Lihat Pertama Kali? Cek Artinya di Sini

Terdapat banyak, begitu banyak, cara untuk mengetahui kepribadian Anda. Namun, memerhatikan cara berpikir lewat kacamata psikologi bisa jadi satu cara paling sederhana dan cukup akurat untuk memahami karakter Anda atau orang lain.

Lewat gambar ilusi, misalnya. Kali ini, mari lihat gambar di atas, lantaran binatang pertama yang diliat bisa mengungkap begitu bayak seputar kepribadian Anda. Berkut ulasan lengkapnya seperti dikutip dari brightside.me, Kamis (25/10/2018).

Selanjutnya...

4 Zodiak yang Suka Minta Putus Lewat Teks, Termasuk Mantan Anda?

Duka selalu ada dalam sebuah perpisahan. Bayangkan saja, jalinan cinta yang telah dibangun selama rentang waktu tertentu harus hancur berkeping-keping karena hadirnya permasalahan yang tak kunjung usai.

Tangis, kesedihan, kecewa, dan penyesalan turut mengiringi putus cinta. Tentunya, insiden tak mengenakan ini berawal dari permasalahan yang kadarnya kecil atau besar. Ego seseorang pasti diuji ketika dihadapkan dalam posisi ini.

Selanjutnya...

Cerita Rumah Kelahiran Bung Hatta yang Sempat Rubuh

Bila Anda sedang berkunjung ke Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), sempatkan waktu untuk pergi ke rumah masa kecil Bung Hatta. Lokasinya berada di Jalan Soekarno-Hatta No 37, Bukittinggi, Sumatera Barat, tak terlalu jauh dari Pasar Bawah.

Bung Hatta sempat tinggal di rumah itu hingga berusia 11 tahun. Ia tinggal bersama sang kakek, Syech Adurrachman, yang dikenal pula sebagai Syech Batuhampar.

Selanjutnya...

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.