Nadia Purwoko Bersyukur Raih 2 Gelar di Miss Grand International 2018

Oleh Dadan Eka Permana pada 26 Okt 2018, 20:45 WIB
Diperbarui 27 Okt 2018, 21:22 WIB
Nadia Purwoko

Liputan6.com, Jakarta - Mengenakan gaun malam dengan selempang bertuliskan Indonesia masih terpasang, Nadia Purwoko membentangkan bendera merah putih. Pemandangan itu tampak dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, @nadiapurwoko.

Dalam keterangan potret, ia mengaku bangga menjadi orang Indonesia. "Selempang Indonesia ini tidak pernah menjadi beban melainkan kehormatan. Saya Bangga menjadi orang Indonesia," tulis Nadia Purwoko, Kamis, 25 Oktober 2018.

Nadia Purwoko bercerita sebagai wakil Indonesia dalam kontes kecantikan Miss Grand International sedikit membuatnya takut. Namun, ia berupaya berbuat yang terbaik.

"Terlepas hasil akhir dari perjalanan ini seperti apa, saya bersyukur sudah bisa berdiri di sini, dan terima kasih sudah menemani perjalanan yang luar biasa ini," tulisnya.

Dalam unggahan yang lain, wanita yang berprofesi sebagai pengacara ini mengucap syukur telah meraih dua gelar dalam ajang Miss Grand International 2018, juara 3 dan Miss Best Social Media.

"Tadi malam merupakan momen yang sangat spesial, berkat doa kalian saya meraih dua gelar, runner up 2 dan Miss Best Social Media, terima kasih semuanya," tulisnya. 

Final Miss Grand International diadakan di Yangon, Myanmar, Kamis malam, 25 Oktober 2018. Mahkota juara diraih oleh Clara Sosa perwakilan dari Paraguay, sedangkan untuk juara kedua diraih Meenakshi Chaudhary perwakilan dari india.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Live Streaming

Powered by