Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 5 Zodiak yang Mencintai Tanpa Syarat

Salah satu dari lima zodiak yang memiliki ketulusan dalam menjalin hubungan adalah Sagitarius.

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 berita Hari Ini soal lima zodiak yang mencintai pasangannya tanpa syarat. Mereka yang memiliki ketulusan dalam menjalin sebuah hubungan dapat diketahui melalui ilmu horoskop dan astrologi. Dilansir dari yourtango.com, salah satu dari lima zodiak yang memiliki ketulusan dalam menjalin hubungan adalah Sagitarius.

Alasan Sagitarius mencintai tanpa syarat karena mereka optimis dan kerap mengambil risiko. Kedua sifat tersebut sangat penting dalam mencintai seseorang tanpa syarat. Saat ada hal yang salah khususnya cinta mereka, zodiak ini akan melihat sisi baiknya. Namun jika jalinan cinta dalam bahaya, mereka akan tetap teguh berani untuk mempertahankan hubungan.

Pernikahan Evi Masamba dan Arief Hajrianto pada Rabu (24/10/2018), juga menjadi perhatian pembaca. Juara 1 ajang pencarian bakat bernyanyi D'Academy sesi dua itu menikah dalam balutan adat Bugis.

Mengutip thebridedept.com, ada sekitar tujuh tahapan proses pernikahan adat Bugis yang dilakukan Evi Masamba dan Arief Hajrianto jelang nikah hingga akad nikah. apa saja?

Selain itu, pemberitaan soal fakta menarik tulisan tangan juga menarik perhatian pembaca. Sebagaimana diketahui di era digital banyak orang yang sudah meninggalkan tulisan tangan. Cara konvensional itu ditinggalkan karena kehadiran gawai.

Zodiak yang memiliki ketulusan dalam menjalin hubungan, pernikahan Evi Masamba, dan soal fakta menarik tulisan tangan terangkum dalam berita di bawah ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

5 Zodiak yang Mencintai Tanpa Syarat, Anda Salah Satunya?

Banyak hal yang berubah setiap waktu, tidak terkecuali dengan cinta. Di masa pendekatan, dunia terasa berbunga-bunga hingga menjalin cinta semua masih terasa baik-baik saja. Hingga pertengkaran menyapa dan membuat keadaan tidak seperti semula.

Meski keadaan tidak lagi sama, jangan sampai perasaan ikut memudar. Pertengkaran dan perbedaan pendapat adalah hal biasa dalam sebuah hubungan. Hal utama adalah bagaimana Anda dan pasangan dapat tetap mempertahankan jalinan cinta.

Selanjutnya...

Tahapan Proses Pernikahan Adat Bugis Seperti Evi Masamba

Prosesi pernikahan adat suatu hal yang sakral. Setiap tahapan dan ritual yang dijalani mengandung makna dan doa berbeda.

Dikutip dari thebridedept.com, Rabu, 24 Oktober 2018, berikut beberapa tahapan prosesi pernikahan adat Bugis yang dijalani calon pengantin jelang nikah hingga akad nikah.

Selanjutnya...

5 Fakta Menarik tentang Tulisan Tangan, Mana yang Belum Anda Ketahui?

Seiring kebiasaan mengetik yang makin menjamur, mungkin sudah banyak orang, termasuk Anda, meninggalkan tulisan tangan. Cara konvensional ini otomatis jarang diadopsi karena kehadiran gadget.

Namun demikian, bukan berarti keunikan tulisan tangan hilang bersama kebiasan tersebut. Deborah Dewi, seorang handwriting analyst, menjabarkan deretan fakta menarik tentang tulisan tangan di Post-It Handwriting Workshop di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 23 Oktober 2018.

Selanjutnya...

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.