Sukses

Pesona Kevin Lilliana Sebelum Serahkan Mahkota Miss International kepada Penerus

Sebentar lagi menyerahkan mahkota Miss International pada pemenang Miss International 2018, Kevin Lilliana tampak cantik dalam balutan kebaya.

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Kevin Lillilana, wakil pertama Indonesia yang berhasil membawa pulang mahkota Miss International 2017. Sebentar lagi bakal memindah tangankan mahkota pada pemenang Miss International 2018, akun Instagram Puteri Indonesia memamerkan kecantikan dara asal Bandung, Jawa Barat, tersebut.

Di sederet potret, Kevin terlihat mengenakan kebaya semi modern rancangan desainer kondang, Anne Avantie. Kebaya hitam berbahan brokat tanpa lengan itu terlihat berpadu elegan dengan rok super lebar motif floral berwarna ornamen emas.

Penampilan Kevin disempurnakan dengan sapuan makeup yang dominasi warna nude dan polesan mata bold. Sebagai sentuhan akhir, gadis 22 tahun ini tampak mengenakan mahkota sementara rambutnya disanggul rapi.

Di foto lain, Kevin masih terlihat mengenakan kebaya dengan kain Indonesia sebagai bawahan rancangan Intan Avantie. Hanya saja, kali ini ia tak memakai mahkota Miss International yang berhasil disabet tahun lalu di Tokyo, Jepang.

Pada gambar tersebut, kain yang dijadikan rok itu tampak memiliki belahan tinggi yang membuat paha Kevin sedikit mengintip. Ia pun tampak memakai kebaya bahan brokat berwarna hitam dengan kain satin yang diikat di bagian perut.

Penampilan Kevin Lilliana tampak menawan dengan makeup nude berpadu smokey eyes. Rambutnya yang disanggul rapi kian menegaskan kesan elegan dari pemenang Miss Internasional 2017 tersebut. Aksesori berupa anting pun kian menambah pesonanya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.