Sukses

Perpaduan Epic Tren Warna Rambut Bernuansa Dingin dan Busana Chic di Jakarta Fashion Week 2019

Hari ke-5 Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 dibuka dengan perpaduan epic antara tren warna rambut bernuansa dingin dan busana chic.

Liputan6.com, Jakarta - Pemandangan epic tersaji di pembukaan hari ke-5, Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 di Senayan City, Jakarta. Pasal, runway kali ini tak hanya didedikasikan semata untuk pecinta fashion, namun juga jadi panggung bagi orang-orang dari latar belakang kecantikan, L'Oreal Professionnel.

Ya, di tahun ke-7 sebagai official backstage partner JFW, L'Oreal Professionnel meluncurkan tren warna dan tatanan rambut terbaru, yaitu Parisian Cool Balayage dengan dominasi warna rambut bernuansa dingin.

L'Oreal Professionnel menghadirkan 5 hair dresser ambassador, yakni Alfons dengan Purple Rain Babylights, Andy Lie dengan Dusty Lavender Pixie, Arie Hidayat dengan Mystique-Ash Bob, Irwan Rovani dengan Smokey Beige Balayage, dan Lie Kuang dengan Chocolate Mauve Balayage, yang berkolaborasi dengan dua desainer lokal kenamaan.

Karya Alfons dan Andy Lie tampil di panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 dengan koleksi busana dari SOE Jakarta yang terinspirasi dari seniman kontemporer, Patricia Piccinini.

Busana-busana terkesan chic dengan siluet sederhana, kesan loose, dan oversized memang jadi ciri khas SOE Jakarta. Look-nya kemudian disempurnakan dengan detail-detail, seperti kancing, khas karya Patricia.

Sementara ketiga hair dresser ambassador lain memakai busana rancangan Natalia Kiantoro di runway Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 yang mengangkat cerita perjalanannya ke Labuan Bajo. "Saya ingin menghadirkan perasaan ringan melalui koleksi ini," ungkap Natalia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.