Sukses

Jalan di Catwalk JFW 2019, Tantri Kotak Ungkap Hal Seru Sebelum Tampil

Tantri Kotak jadi salah satu penampil dalam ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis grup band Kotak, Tantri Syalindri menjadi salah satu penampil dalam ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 pada Selasa, 23 Oktober 2018. Kehadirannya bukan untuk bernyanyi, melainkan berjalan di catwalk menjadi model peraga busana rancangan desainer Anne Avantie.

Dalam tulisannya, Tantri tak menyangka bisa berlenggak lenggok di runway pergelaran busana terbesar di Asia Tenggara itu. Hal tersebut ia ungkap di akun Instagram miliknya, @tantrisyalindri.

Tantri menyatakan, awalnya dihubungi Anne untuk tampil di JFW 2019. Ibu satu anak itu langsung mengiyakan permintaan sang desainer kondang. Kala itu, Tantri berpikir akan tampil untuk menyanyi.

"Siap, Bunda. Saya nyanyi lagu apa?" tanya Tantri pada Anne Avantie. "Kamu nggak nyanyi. Tapi, jalan pakai karya Bunda," jawab Anne Avantie.

Jawaban dari Anne membuat Tantri kaget. "Saya buru-buru ngaca dan ngukur tinggi badan. Ini nggak salah ya? Tinggi pas-pasan, jalan urakan, ledom (bahasa gaul yang berarti model-red), masa gitu,” tulis Tantri seakan tak percaya.

Mendapat kepercayaan dari desainer ternama seperti Anne Avantie membuat Tantri bangga. "Aku happy sekali dikasih kepercayaan bisa jalan di pagelaran Bunda membawakan tenun yang indah. Terima kasih atas kepercayaannya,” tandasnya.

Singkat cerita, walau semula tak percaya, Tantri tak menolak untuk menjadi model peraga busana karya Anne Avantie. Ia pun berlenggak lenggok catwalk JFW 2019 dalam koleksi bertajuk Badai Pasti Berlalu.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.