Sukses

IFS Terjunkan 6 Anak Didik Ikut JFW 2019

IFS akan menerjunkan 6 anak didik mereka untuk ambil bagian pada perhelatan akbar tahunan Jakarta Fashion Week 2019

Liputan6.com, Jakarta – Italian Fashion School (IFS), salah satu sekolah yang mengembangkan pengetahuan fashion dan mencetak desainer-desainer muda berbakat, pada tahun ini akan menerjunkan 6 anak didik mereka untuk ambil bagian pada perhelatan akbar tahunan Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 yang dihelat di Senayan City, Jakarta Pusat.

Keenam murid yang akan tampil di JFW 2019 yakni Pura, Ashfanny, Mariyana, Widy Victoria, Krisna Jani dan Marita Jani. Keenam murid dari sekolah yang didirikan Diora Agnes dan Paska Ryanti itu akan menampilkan karya-karyanya, mulai dari wedding, bisquare, evening gown, sepatu, hijup hingga moeslim wear.

"Ini kali pertama mereka ikut JFW, mereka tidak dipilih, mereka sendiri yang ingin ikut. Sebelumnya juga murid kita juga ikut ajang yang levelnya lebih rendah dari JFW terlebih dahulu, lalu kita tawarkan mereka, jadi sebelum JFW mereka ikut step-step-nya dulu," ucap Diora di Jalan Kramat Pela, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Salah satu yang unik rancangan salah satu muridnya adalah Ashfanny yang menampilkan pakaian-pakaian untuk dikenakan di pantai. Dia juga mengeluarkan koleksi hijab bagi wanita berkerudung yang gemar ke laut yang akan diperagakan di JFW pada Jumat nanti.

"Koleksi kali ini untuk pencinta laut dan pantai, inspirasi dari kehidupan pantai di Indonesia yang bagus-bagus. Aku juga keluarin baju hijab dan no hijab buat ke pantai, akan keluarin yang bakalan nyaman di pakai dan tetap nyaman," pungkasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.