Sukses

3 Zodiak yang Lebih Suka Bercinta di Malam Hari

Tak membiarkan romansa padam, zodiak-zodiak ini lebih suka bercinta di malam hari.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, memerhatikan kehidupan seks misalnya. Ya, mungkin tak langsung disadari, namun aktivitas bercinta bisa jadi cara Anda dan pasangan memelihara hubungan di antara kalian.

Preferensi hubungan seksual biasanya terbagi jadi banyak poin, termasuk soal kapan bercinta. Ya, setiap orang kiranya memiliki waktu favorit untuk melakukan aktivitas satu ini, di mana faktor pendukungnya bisa begitu banyak.

Sementara ada orang yang lebih suka melakukan seks di pagi hari atau kapanpun, sisanya malah menyukainya saat malam. Siapa saja mereka? Berikut daftar orang yang lebih suka bercinta di malam hari berdasarkan zodiak seperti dilansir dari Elite Daily, Selasa, 23 Oktober 2018.

Sagittarius

Sagittarius dikenal sebagai zodiak yang sangat cinta petualangan, tantangan, dan kebebasan. Memiliki kepribadian terbuka dan bebas tentang kapan waktu bercinta, namun larut malam selalu jadi momen favorit mereka. Sagitarius suka bereksplorasi dan bereksperimen, karena tak ada waktu redup untuk gairah seksualnya.

Aquarius

Otak yang menjadi lebih kreatif dan banyak ide di malam hari jadi bukti Aquarius memang cenderung aktif di saat matahari sudah tak tampak. Hal ini seiring dengan dorongan seksual yang lebih kuat menjelang tengah malam.

Scorpio

Scorpio secara alami memang memiliki gairah seksual yang tinggi. Daripada di luar rumah, zodiak ini lebih menyukai kegiatan di rumah hingga larut malam, termasuk hal dalam bercinta. Bagi mereka, energi yang dimiliki justru lebih membara ketika malam hari. Tak jarang mereka harus membangunkan pasangan saat ingin mengajak bercinta. (Mariany)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.