Sukses

Kunjungi Fiji, Meghan Markle Tampil Cantik dalam Balutan Dress Floral

Meghan Markle tampil cantik dalam balutan dress floral saat mengunjungi Fiji. Yuk, intip gayanya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Tur royal yang tengah dijalani Pangeran Harry yang didampingi sang istri, Meghan Markle masih terus berlanjut. Pada hari kedua kunjungan mereka di Fiji pada Rabu (24/10/2018), penampilan Duchess of Sussex kembali menjadi sorotan publik.

Meghan yang kini tengah hamil muda tampil cantik dalam balutan dress indah ruffled Figue. Dress floral Frederica dengan sentuhan warna merah dan biru itu ditambah belt dengan pom pom yang dijual seharga 1950 dolar AS atau sekitar Rp 29,6 juta seperti dilansir dari Hellomagazine, Rabu (24/10/2018).

Outfit Meghan Markle juga didukung oleh alas kaki Castaner espadrilles bertali hitam. Tidak ketinggalan, ia juga memegang oversized clutch didominasi warna hitam yang juga berisi berbagai corak.

Rambut perempuan berusia 37 tahun tersebut ditata messy bun dengan anak rambut yang diselip di belakang telinganya. Meghan Markle juga memakai bunga di rambutnya.

Sementara, Pangeran Harry juga tampil casual dalam balutan kemeja Bula berwarna biru. Ia juga mengenakan celana panjang serta sepatu berbahan suede warna coklat tua.

Lewat kunjungan di Fiji, Meghan Markle memberikan pidato menginspirasi tentang perempuan dan pendidikan. Ia menyebut bagaimana pendidikan itu sangat penting untuk perempuan.

"Setiap orang harus diberikan kesempatan untuk menerima pendidikan yang mereka inginkan, tetapi yang lebih penting adalah pendidikan yang berhak mereka terima. Untuk perempuan di negara berkembang itu sangat penting," jelas Meghan Markle.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.