Sukses

Tampilan Casual dengan Atasan Motif Stripes ala Atiqah Hasiholan

Menyimak penampilan casual Atiqah Hasiholan dalam balutan motif atasan stripes berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Atiqah Hasiholan kerap menampilkan ragam gaya busana dalam berbagai kesempatan. Mulai dari berkumpul bersama suami Rio Dewata dan buah hati Salma, saat berlibur, hingga aktivitas seni peran yang dilakukan di dalam juga luar negeri.

Putri Ratna Sarumpaet ini juga kerap terlihat dalam balutan outfit casual. Potret tersebut dibagikan melalui akun Instagram pribadi Atiqah Hasiholan yang sukses mencuri atensi banyak warganet.

Salah satunya adalah gaya casual Atiqah ketika mengenakan atasan bermotif stripes. Ia tampil cantik dengan memakai kemeja lengan panjang stripes yang dengan nuansa orange yang mendominasi.

Potret yang diambil di Cameron Highlands, Pahang, Malaysia tersebut menampilkan Atiqah juga mengenakan jeans. Rambut hitamnya yang panjang dibiarkan tergerai indah dan sedikit polesan lipstik yang membuatnya terlihat lebih segar.

Selain itu, ada pula potret Atiqah Hasiholan lainnya yang memakai atasan bermotif stripes. Seperti apa? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Atiqah dalam Balutan Kaus Stripes

Kegiatan yang padat di dunia seni peran membuat Atiqah harus dapat bergerak cepat dari satu aktivitas ke aktivitas lain. Seperti ketika dirinya menjalani syuting di Sungai Lembing, Malaysia pada Juli lalu.

Atiqah terlihat sangat casual dengan mengenakan kaus stripes putih hitam. Ia juga tampil bare face dengan rambut yang diikat sembari menggendong sang buah hati, Salma.

Gaya lainnya ketika Atiqah membagikan potret keluarga kecilnya bersama Rio Dewanto dan Salma. Kali ini, ia mengenakan kaus lengan panjang bermotif stripes dengan warna merah dan putih serta balutan celana jeans.

Buah hati pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, Salma juga mengenakan atasan bermotif stripes bernuansa putih dan pink. Potret bahagia keluarga tersebut terpancar jelas dari senyum riang yang mereka berikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.