Rahma Azhari Menikmati Tenangnya Puri Asu Resort

Oleh Dadan Eka Permana pada 23 Okt 2018, 21:30 WIB
Diperbarui 23 Okt 2018, 22:17 WIB
Rahma Azhari (Instagram/ @raazharita)

Liputan6.com, Jakarta Rahma Azhari tampak asyik merebahkan diri di tempat tidur gantung dengan latar pohon kelapa yang menjuntai tinggi. Sedangkan di potret lainnya, adik dari Ayu Azhari ini terlihat sedang menikmati panorama alam bersama putrinya, Oceans Camilla.

Ada juga potret yang menunjukan dirinya mengenakan bikini hitam sedang memegang dan mencium setangkai bunga. Sederet potret liburannya itu, dibagikan Rahma Azhari dalam akun instagram miliknya, @raazharita.

Dari keterangan gambar, diketahui lokasi liburannya adalah di Puri Asu Resort, Nias, Sumatera Utara. "what it taught me before,I keep. It’s airceaseless wind,water and sand," tulisnya beberapa waktu lalu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rahma Azhari (@raazharita) on

Resor yang berada di kepulauan Asu, Nias memang terkenal sebagai salah satu tujuan wisata favorit bagi mereka yang senang ketenangan dan surfing. Selain itu, resor tersebut memiliki keindahan pantai, dan alam bawah laut, serta berbagai fasilitas yang menyenangkan. Dalam situs pariwisatasumut.net disebutkan untuk mencapai resor bisa ditempuh melalui udara dari Kuala Namu International Airport, Medan, menuju Bandara Binaka di Gunung Sitoli.

Setelah itu, perjalanan dilanjutkan menuju ke pelabuhan Sirombu. Dari pelabuhan Sirombu membutuhkan waktu sekitar 40 menit jika cuaca sedang bagus untuk sampai ke Puri Asu Resort.

Salah seorang wisatawan mancanegara asal Singapura membagikan pengalamannya di situs perjalanan Tripadvisor. Ia berkata jika resor Puri Asu menjadi kenangan yang tak terlupakan lantaran ombaknya yang bagus untuk dirinya yang hobi berselancar. Selain itu, suasananya tenang karena tak banyak orang. Lokasinya juga bersih, dan makanannya lezat.   

Saksikan video pilihan di bawah ini: