Sukses

Mengintip Mewahnya Kamar Tidur Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bermain bersama dengan ketiga anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tak pernah sepi dari sorotan warganet. Pada Senin, 22 Oktober 2018, akun Instagram @niaramadhani_update, mengunggah kamar Nia dan Ardi.

Dalam kamar yang ditempati Nia dan Ardi yang cukup luas itu, terdapat sebuah ranjang besar. Ranjang itu diselimuti bed cover dan seprai warna perak. Bagian pembatas ranjang dibalut warna ungu.

Untuk menambah keserasian ruangan, dinding kamar mereka dilapisi wallpaper silver. Di bagian dinding, ada sebuah cermin.

Dalam kamar tersebut, Ardi Bakrie tampak hangat bermain bersama ketiga anaknya; Mikhayla, Mainaka, dan Magika. Mereka tampak tersenyum. Mika terlihat meletakkan kedua tahannya ke leher Ardi. "Papa and the kiddos," tulis akun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Happy Family

Di tengah kesibukan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang padat, mereka menggunakan kamar tersebut bermain bersama ketiga anaknya. Mereka meluapkan kegembiraannya bersama anak-anaknya.

"Happy family," bunyi keterangan dalam salah satu video.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.