Sukses

Cara Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga Seperti Ruben Onsu dan Sarwendah

Ruben Onsu punya cara tersendiri untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya bersama Sarwendah.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah genap lima tahun, Senin (22/10/2018). Melalui akun Instagram pribadinya, Ruben mengungkap cara menjaga keharmonisan rumah bersama Sarwendah.

"Terlalu panjang kalau aku cerita semua tentang wanita di sebelahku," jelas Ruben Onsu.

Bagi Ruben, Sarwendah tak pernah lelah untuk selalu memberikan dukungan terhadap pekerjaan yang dijalaninya. Wendah selalu menunggu Ruben hingga pulang.

Selain itu, Sarwendah juga bangun pagi untuk masak dan menyiapkan bekal untuk makan siang. Semua yang dilakukan Sarwendah di luar pikiran Ruben. Ia juga selalu dibuat kagum Sarwendah.

Tak berbeda dengan pasangan lain, percekcokan dan perdebatan juga mewarnai perjalanan rumah tangga Ruben dan Wendah.

"Tapi itu kami jadikan pembelajaran untuk kenal pasangan kita lebih jauh lagi," jelas Ruben Onsu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Terlalu Lama untuk Tidak Tegur-Teguran

Selain menjadikan perdebatan dan percekcokan sebagai pembelajaran, rahasia rumah tangga Ruben dan Wendah adalah selalu membiasakan untuk tidak terlalu lama tidak tegur-teguran."2 jam gak segera tlp2 an aja udh kayak ada yg hilang, inilah yg ku bilang aku tak bisa jauh darinya," lanjut Ruben.

Sebagai istri, Sarwendah selalu mendoakan pekerjaan dan bisnis yang dijalani suaminya itu. Bagi Ruben, rida istri sangat berpengaruh untuk seorang laki-laki.

"Pesanku teruslah melangkahlah bersamaku dan anak2 kita, berpegangan tangan bersama setiap apapun yg kt lakukan, sampai maut yg memisahkan kita," tandas Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.