Sukses

Tampil Santai, Intip Harga Dress Meghan Markle Saat di Pulau Fraser

Meghan Markle tampil santai dalam balutan dress Pineapple di Pulau Fraser. Kira-kira, berapa harga dress tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - Kunjungan Pangeran Harry dan Megan Markle di Australia tiada hentinya menarik atensi publik. Selain beragam kegiatan, outfit Duchess of Sussex tersebut juga tidak kalah menarik untuk disimak.

Seperti penampilan Meghan Markle ketika berjalan-jalan dan menikmati keindahan Pulau Fraser, Australia pada Senin, 21 Oktober 2018. Hellomagazine menulis Meghan tampil santai dalam balutan dress linen ringan dari merek Reformation dan memakai sandal dari Sarah Flint Grear.

Lantas, berapa harga dress Pineapple dari Reformation yang dikenakan Meghan? Berdasarkan keterangan yang ditulis di laman resmi Reformation, dress dengan panjang sepergelangan kaki ini dijual seharga 218 dolar AS atau sekitar Rp 3,3 juta.

Namun sayang, dress Pineapple telah habis terjual. Hal itu nampak dari informasi yang disertakan dalam laman resmi. "Maaf, ini (dress) tidak tersedia sekarang,".

Sebelumnya, Meghan terlihat naik perahu setelah tiba di Pulau Fraser, meninggalkan Pangeran Harry untuk menghadiri official engagement di Pile Valley, K'gari. Ia tampil cantik dalam balutan dress polkadot dari And Other Stories dan sandal Sarah Flint Grear yang jadi favoritnya.

Sementara, Meghan Markle akan menemani sang suami, Pangeran Harry dalam melakukan tugas kenegaraan dengan berkunjung ke Australia selama 16 hari. Di hari pertama kunjungan, ia menemui Gubernur Jenderal Australia Peter Cosgrove beserta istri.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.