Sukses

Ternyata Ini 3 Zodiak yang Paling Bisa Bahagiakan Pasangannya

Dengan berbagai cara dan penyesuaian, zodiak-zodiak ini ternyata paling bisa membahagiakan pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sih yang tak mau bahagia? Luapan perasaan ini tak hanya dijadikan keinginan, tapi juga tujuan hidup tak sedikit orang. Apalagi, bahagia sebenarnya bisa didapat dari banyak sumber, termasuk pasangan.

Dengan kesempatan yang lebih banyak, sebenarnya tak semua orang bisa dengan tepat memberi kebahagiaan bagi pasangan mereka. Jadi, ternyata memang ada beberapa orang yang lebih pandai dalam hal ini.

Orang-orang tipe ini bisa dilihat dari berbagai kacamata, zodiak salah satunya. Berbekal pribadi dari masing-masing zodiak, seperti dikutip dari themindsjoourney, Senin, 22 Oktober 2018, mereka-mereka ini yang ternyata paling bisa membahagiakan pasangannya.

Aries

Bukan satu kejutan, bukan? Para Aries memang dikenal selalu full akan energi dan passion. Hal ini kemudian juga dibagikan jika mereka tengah berada di sebuah hubungan asmara. Jadi, tak heran kalau Aries akan membuat daftar apa saja yang Anda suka dan tidak.

Zodiak ini akan berusaha membuat tak hanya dirinya nyaman dalam sebuah hubungan, tetapi juga Anda. Komunikasi yang lancar selalu diupayakan para Aries agar terus membuat Anda tertarik dan menanti petualangan berikutnya dengan mereka.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Taurus

Seperti Aries, Anda tentu juga tak terkejut Taurus masuk daftar ini, bukan? Ya, mereka memang dikenal romantis dan sangat pandai membuat Anda berbunga-bunga, walau sudah bertahun-tahun bersama.

Zodiak ini selalu berusaha membuat Anda tetap merasakan cinta di awal hubungan. Perlakuan Taurus biasanya akan menyesuaikan dengan pasangan. Jangan terkejut kalau mereka tahu benar apa yang harus dilakukan untuk membuat Anda tersenyum, bahkan setelah hari buruk sekali pun.

3 dari 3 halaman

Cancer

Cancer mungkin sesekali bisa terlalu sensitif dan emosional. Namun, bawaan sifat ini juga yang membuat mereka bisa dengan baik mengerti pasangan. Pikiran ini muncul sesederhana para Cancer ingin diperlakukan yang sama.

Cancer biasanya akan menebak apa yang disukai pasangan. Jika gagal dalam sekali percobaan, mereka biasanya tak akan menyerah. Zodiak ini akan berusaha membuat orang yang disayang bahagia tanpa memaksakan kehendak mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.