Sukses

Sederet Potret Ani Yudhoyono Bersama Kedua Putranya dari Masa ke Masa

Yuk, menyimak deretan potret Ani Yudhoyono dengan kedua putranya, Agus Harimurti dan Edhie Baskoro dari tahun 80-an hingga saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ani Yudhoyono kembali bernostalgia lewat deretan potret yang diunggah melalui akun Instagram pribadi. Kali ini, istri Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono tersebut membagikan potret bersama kedua putranya, Agus Harimurti dan Edhie Baskoro.

Terdapat tujuh buah foto yang Ani Yudhoyono unggah yang menampilkan potret dari era 80-an hingga masa kini. Harapan untuk Agus dan Edhie turut ia sertakan di kolom keterangan sederet potret.

"Me n my boys. Berharap mereka berdua bahagia bersama keluarga dan sukses dalam kehidupannya," tulis Ani Yudhoyono di dalam caption potret yang dibagikan pada 20 Oktober 2018 lalu.

Potret pertama di tahun 1980, Ani Yudhoyono dalam balutan dress lengan panjang bernuansa burgundy terlihat menggendong Edhie Baskoro yang masih bayi. Di sisi kanan, ia merangkul Agus Harimurti yang kala itu baru berusia 2 tahun.

Melanjutkan nostalgia di tahun 1985. Ani Yudhoyono terlihat merangkul kedua putranya yang saat itu tengah berpotret di salah satu wisata ikonik di Pulau Dewata, Pura Ulun Danu Beratan.

Penasaran, seperti apa potret kebersamaan Ani Yudhoyono dan dua putranya dari masa lalu hingga kini? Simak bersama rangkuman lengkapnya berikut.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memori di Tahun 1990 dan 2006

Memori Ani Yudhoyono bersama Agus Harimurti dan Edhie Baskoro juga diabadikan di tahun 1990. Kala itu, ketiganya dalam balutan sweater tengah berada di sebuah lapangan parkir di Amerika Serikat.

Potret selanjutnya kemudian berlanjut di tahun 2006. Masih berpose bertiga, Ani diapit kedua putranya. Ini merupakan momen kelulusan Edhi Baskoro yang meraih gelar Bachelor of Commerce in Finance and E-Commerce di Curtin University, Perth, Australia.

3 dari 3 halaman

Potret Kebersamaan di Tahun 2006 hingga Kini

Ani Yudhoyono juga mengunggah potret kebersamaan bersama kedua putranya di tahun 2006. Agus, Ani, dan Edhie saling merangkul dan tersenyum manis ke kamera dengan view gedung-gedung tinggi di belakang mereka.

Berlanjut potret bersama di pematang sawah dalam balutan outfit olahraga di tahun 2017. Hingga tiba di tahun 2018, Ani Yudhoyono dalam balutan kebaya biru diapit oleh kedua putranya yang tampak rapi dalam balutan suit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.