Sukses

Julie Estelle dalam Balutan Busana Pink

Julie Estelle kerap membagikan gaya berbusananya dalam berbagai potret di akun instagram miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Inspirasi penampilan kiranya bisa datang dari mana saja. Dari sekian banyak, menyontek style selebriti seperti Julie Estelle tentu jadi satu saran yang boleh jadi dipertimbangkan.

Sebagai seorang figur publik, adik kandung dari Cathy Sharon ini sangat memperhatikan penampilan. Maklum, wanita yang lahir di Jakarta, 4 Januari 1989 ini, dirinya juga merupakan seorang model selain dikenal sebagai artis peran.

Dalam film terbarunya, The Night Comes For Us, Julie Estelle tampil sangar. Dalam salah satu adegan ia menggunakan jaket kulit hitam sambil menggenggam pisau.

Padahal dalam kesehariannya, ia adalah wanita yang manis dan selalu tampil girly. Julie Estelle kerap membagikan gaya berbusananya dalam berbagai potret di akun instagram miliknya.

Misal dalam penampilannya yang mengenakan dress berwarna baby pink dengan motif border bunga di bagian tepi bawah. Rambut pendeknya dikepang pada bagian depan. Membuatnya semakin manis dan feminin. "Pretty in pink wearing," tulisnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.