Sukses

Tampil Keren dengan Celana Jeans ala Sandra Dewi

Sandra Dewi kerap tampil dengan celana jeans. Ia pandai memadu padankan jeans yang dikenakannya sehingga tampil ciamik.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi sudah memiliki anak. Namun begitu, penampilannya seperti remaja. Seolah memiliki anak bukan penghalang baginya untuk tetap tampil bergaya.

Lihat saja akun instagramnya, @sandradewi88. Dengan outfit yang dikenakannya, istri dari Harvey Moeis ini selalu tampil modis dalam beberapa potret yang dibagikannya.

Beberapa potret, ibu satu anak ini kerap tampil dengan celana jeans. Ia pandai memadu padankan celana berbahan denim itu dengan item fashion lainnya sehingga tampil ciamik. 

Berikut beberapa potret Sandra Dewi yang terlihat keren saat mengenakan celana jeans:  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Celana jeans dan cardigan merah

Ibu dari Raphael Moeis ini tampil modis dengan celana jeans yang dipadu padankan dengan cardigan merah sebagai atasan. Sandra Dewi semakin terlihat ciamik dengan sling bag.

 

 

3 dari 4 halaman

Kasual dengan skinny jeans

Sandra Dewi tampak santai dengan busana kasual. Ia menggunakan skinny jeans dipadu padankan dengan kaus putih sebagai atasan.  Sneakers membuat gayanya makin kasual. Tak lupa ia juga mengenakan sling bag sebagai pelengkap.

4 dari 4 halaman

Ripped jeans dan kemeja

Terlihat formal, tapi santai. Sandra Dewi menggunakan ripped jeans dipadukan kemeja panjang bermotif polkadot yang digulung. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.