Sukses

Saran Feby Febiola bagi yang Ingin Memiliki Anjing

Feby Febiola menilai untuk memelihara perlu komitmen. Bagi Feby, uang saja tidak cukup.

Liputan6.com, Jakarta – Bagi mereka yang memiliki hewan peliharaan anjing, saran Feby Febiola perlu disimak. Ia mengungkapkan saran tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

"Mba..anjingnya lucu ya..gemes deh..pengen deh..," tulis Feby Febiola menirukan ucapan seseorang, Kamis, 18 Oktober 2018 lalu.

Menurut Feby, semua orang mau anjing lucu dan terawat. Namun, perlu diingat bahwa memiliki anjing itu sebuah komitmen.

"Kita harus siapkan waktu dan hati kita..," jelas Feby. "Karena anjing itu punya naluri yg kuat, kita harus punya waktu untuk menjalin koneksi batin dengan mereka, kalau tidak anjing akan sedih dan umurnya tidak akan panjang," sambung Feby.

Bagi Feby, jika Anda memutuskan untuk memiliki anjing, harus siap dengan komitmen itu. Uang saja tidak cukup. "Untuk yg sudah memiliki anjing..jangan lupa ya anjingnya disayang sayang..❤️," tegas Feby Febiola.

Seperti dilansir techinasia.com, Jumat, 19 Oktober 2018, untuk memelihara anjing perlu konsisten dan komitmen. Memelihara seekor anjing tidaklah mudah. Beberapa orang bahkan menyamakannya seperti mengasuh seorang bayi yang membutuhkan banyak perhatian.

Selain itu, harus melatihnya. Latihan merupakan kebutuhan hewan peliharaan. Saat memelihara anjing, sebenarnya juga sedang melatih kesabaran menghadapi masalah seputar hewan tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.