Sukses

Ayu Ting Ting Lebih Cantik Berambut Pirang atau Hitam?

Ayu Ting Ting memamerkan foto saat berambut pirang dan hitam. Lebih cantik mana?

Liputan6.com, Jakarta – Penampilan jadi hal yang sangat diperhatikan bagi seorang selebritas, begitu pula dengan Ayu Ting Ting. Dalam salah satu unggahannya, perempuan asal Depok itu memamerkan foto kolase yang terdiri dari dua foto.

Foto sebelah kiri, Ayu tampak dengan rambut pirang dengan mengumbar senyum manisnya. Sementara foto sebelah kanan Ayu memperlihatkan fotonya saat berambut hitam juga dengan pose tersenyum.

Entah, ingin mengubah warna rambutnya, pelantun tembang "Sambalado" itu menuliskan sebuah pertanyaan di sebelah kanan foto tersebut.

"Pirang atw hitam?" tanya Ayu, Kamis, 18 Oktober 2018.

Rupanya jawaban warganet terbelah. Selain menjawab pirang, tak sedikit warganet yang menilai Ayu Ting Ting lebih cocok dan cantik jika berambut hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rambut Hitam Lebih Memesona

Seperti ditulis Liputan6.com pada 20 Agustus 2017 lalu, fenomena wanita Asia mewarnai rambut menjadi pirang cukup sering ditemukan. Beberapa wanita beranggapan rambut pirang merupakan kebanggaan tersendiri dan membuat mereka tampak eye catchy dan trendy.

Tapi tahukah Anda sebuah studi mengatakan, sesungguhnya pria lebih tertarik dengan wanita yang berambut gelap. Hal ini cukup mengejutkan mengingat artis fenomenal Marilyn Monroe kala itu menjadi terkenal dengan rambut pirangnya.

Riset yang dilakukan oleh social networking website Badoo terhadap 2000 pria. Hasilnya 60 persen pria merasakan, wanita berambut gelap dapat membuat sebuah kualitas hubungan menjadi lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.