Ayu Ting Ting Lebih Cantik Berambut Pirang atau Hitam?

Oleh Komarudin pada 20 Okt 2018, 19:02 WIB
Diperbarui 20 Okt 2018, 19:15 WIB
Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta – Penampilan jadi hal yang sangat diperhatikan bagi seorang selebritas, begitu pula dengan Ayu Ting Ting. Dalam salah satu unggahannya, perempuan asal Depok itu memamerkan foto kolase yang terdiri dari dua foto.

Foto sebelah kiri, Ayu tampak dengan rambut pirang dengan mengumbar senyum manisnya. Sementara foto sebelah kanan Ayu memperlihatkan fotonya saat berambut hitam juga dengan pose tersenyum.

Entah, ingin mengubah warna rambutnya, pelantun tembang "Sambalado" itu menuliskan sebuah pertanyaan di sebelah kanan foto tersebut.

"Pirang atw hitam?" tanya Ayu, Kamis, 18 Oktober 2018.

Rupanya jawaban warganet terbelah. Selain menjawab pirang, tak sedikit warganet yang menilai Ayu Ting Ting lebih cocok dan cantik jika berambut hitam.

2 of 2

Rambut Hitam Lebih Memesona

[Bintang] Ayu Ting Ting
`Ayu Ting Ting

Seperti ditulis Liputan6.com pada 20 Agustus 2017 lalu, fenomena wanita Asia mewarnai rambut menjadi pirang cukup sering ditemukan. Beberapa wanita beranggapan rambut pirang merupakan kebanggaan tersendiri dan membuat mereka tampak eye catchy dan trendy.

Tapi tahukah Anda sebuah studi mengatakan, sesungguhnya pria lebih tertarik dengan wanita yang berambut gelap. Hal ini cukup mengejutkan mengingat artis fenomenal Marilyn Monroe kala itu menjadi terkenal dengan rambut pirangnya.

Riset yang dilakukan oleh social networking website Badoo terhadap 2000 pria. Hasilnya 60 persen pria merasakan, wanita berambut gelap dapat membuat sebuah kualitas hubungan menjadi lebih baik.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by