Misteri Cincin Hitam di Jari Manis Pangeran Harry

Oleh Dinny Mutiah pada 19 Okt 2018, 12:45 WIB
Diperbarui 20 Okt 2018, 23:14 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta - Di salah satu momen di perjalanan tur 16 hari di Australia, Pangeran Harry terlihat mengenakan cincin hitam selain cincin nikahnya. Cincin hitam itu melingkar di jari manis tangan kanan putra bungsu Pangeran Charles ini.

Jadi pemandangan lain, cincin lelaki yang menunggu kelahiran bayinya bersama Meghan Markle pada musim semi 2019 mendatang ini mungkin menggelitik penasaran. Apalagi, cincin itu bukan perhiasan pada umumnya.

Dilansir People, Jumat (19/10/2018), cincin Oura adalah sebuah pelacak tidur dan aktivitas. Aksesoris ini melacak kebiasaan tidur dalam waktu terlalu singkat dan membagikan data tersebut ke smartphone sang pengguna, di mana yang dimaksud di sini adalah Pangeran Harry.

Cincin Oura tersedia dalam dua seri, yaitu Balance dan Heritage, di mana tersedia empat varian warna, yakni hitam, rose gold, silver, dan deep grey. Pangeran Harry memilih untuk mengenakan seri Heritage berwarna hitam yang terkesan simpel sekaligus mewah. Harganya dibanderol 520 dolar Amerika atau sekitar Rp 7,9 juta.

Tak mengherankan bila Panheran Harry memastikan kebugarannya dengan menggunakan cincin tersebut. Hal itu mengingat ia akan segera menjadi orangtua dan tumpukan tugas yang menantinya. (Mariany)

 

Saksikan video pilihan berikut ini: