Sukses

Makeup Andalan Amanda Rawles agar Polesan Tak Terlihat Tua

Seperti remaja lain, Amanda Rawles juga suka menggunakan makeup. Namun, ia tak suka bila makeup membuatnya terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai figur publik, berpenampilan menarik wajib ditunjukkan Amanda Rawles. Tak hanya memperhatikan busana, polesan makeup juga jadi perhatian bagi perempuan yang suka bergaya kasual tersebut.

Dia mengaku mengaplikasikan makeup memang kadang bisa jadi sangat tricky. Terkadang, polesan wajah yang tak tepat bisa membuat wajah terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.

Menghindari hal ini, Amanda Rawles punya tips tersendiri. Dia menghindari penggunaan warna-warna tegas alias bold.

"Karena selagi kalian muda, nikmatilah masa-masa muda kalian. Karena kalau misalnya kalian sudah lebih dewasa nanti nyesal. Kayak 'Oh my God, ngapain ya dulu gue tua-tuain?', Gitu," celotehnya di kantor Kapanlagi Youniverse, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 17 Oktober 2018.

Karenanya, pemain film Dear Nathan ini lebih memilih warna-warna yang punya kesan fresh. "Yang simpel-simpel aja. Kayak pakai liptint atau BB cream. Untuk alis juga jangan tebal-tebal banget," dia menjelaskan.

Untuk eyeshadow, dara 18 tahun ini memilih warna-warna natural yang tak jauh dengan kulitnya. "Ya pokoknya jangan pakai yang bold. Sudah itu saja sih," ujar aktris yang sering jadi lawan main Jefri Nichol tersebut.

Namun demikian, Amanda Rawles juga menyebut, kalau Anda ingin bereksperimen dengan makeup yang macam-macam pun tak masalah.

"Karena makeup itu kan sebenarnya art. Jadi, kita suka mengekspresikan diri kita lewat makeup. So, it's fine," ucapnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.