Makeup Andalan Amanda Rawles agar Polesan Tak Terlihat Tua

Oleh Asnida Riani pada 19 Okt 2018, 15:30 WIB
Diperbarui 19 Okt 2018, 17:16 WIB
[Bintang] Foto: Amanda Rawles Berbagi Tips Jalani Puasa

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai figur publik, berpenampilan menarik wajib ditunjukkan Amanda Rawles. Tak hanya memperhatikan busana, polesan makeup juga jadi perhatian bagi perempuan yang suka bergaya kasual tersebut.

Dia mengaku mengaplikasikan makeup memang kadang bisa jadi sangat tricky. Terkadang, polesan wajah yang tak tepat bisa membuat wajah terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.

Menghindari hal ini, Amanda Rawles punya tips tersendiri. Dia menghindari penggunaan warna-warna tegas alias bold.

"Karena selagi kalian muda, nikmatilah masa-masa muda kalian. Karena kalau misalnya kalian sudah lebih dewasa nanti nyesal. Kayak 'Oh my God, ngapain ya dulu gue tua-tuain?', Gitu," celotehnya di kantor Kapanlagi Youniverse, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 17 Oktober 2018.

Karenanya, pemain film Dear Nathan ini lebih memilih warna-warna yang punya kesan fresh. "Yang simpel-simpel aja. Kayak pakai liptint atau BB cream. Untuk alis juga jangan tebal-tebal banget," dia menjelaskan.

Untuk eyeshadow, dara 18 tahun ini memilih warna-warna natural yang tak jauh dengan kulitnya. "Ya pokoknya jangan pakai yang bold. Sudah itu saja sih," ujar aktris yang sering jadi lawan main Jefri Nichol tersebut.

Namun demikian, Amanda Rawles juga menyebut, kalau Anda ingin bereksperimen dengan makeup yang macam-macam pun tak masalah.

"Karena makeup itu kan sebenarnya art. Jadi, kita suka mengekspresikan diri kita lewat makeup. So, it's fine," ucapnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Pilihan Hari Ini

Lindsay Lohan Kembali Berkarya Lewat Lagu Back To Me