Sukses

Deretan Destinasi Menarik yang Patut Diincar di HSBC-ANA Travel Fair

Tak cuma Jepang, ada beberapa destinasi menarik yang wajib diincar jika menyambangi HSBC-ANA Travel Fair.

Liputan6.com, Jakarta - Menawarkan berbagai promo menarik yang mungkin tak ingin Anda lewatkan, HSBC-ANA Travel Fair hadir di atrium mal Central Park, Jakarta, pada 18 hingga 21 Oktober 2018. Pada waktu bersamaan, pameran pilihan seat yang bisa langsung dijajal dan kuliner business class untuk para pemegang kartu kredit HSBC juga berlangsung di Grand Ballroom 3, Pullman Central Park, Jakarta.

Bekerja sama dengan sejumlah agent tour and travel, terdapat sederet paket maupun penawaran tiket pesawat dari All Nippon Airways (ANA) ke beberapa destinasi menarik. Berdasarkan keterangan pers yang diterima Liputan6.comsetidaknya ada beberapa kota di tiga destinasi populer, yakni Jepang, Amerika, dan Eropa.

Jepang memiliki beberapa kandidat menggoda iman. Selain Tokyo dan Osaka, Anda juga disarankan untuk menikmati cantiknya pesisir Hiroshima, snorkeling di Okinawa, dan berwisata kuliner di Sapporo.

Tak sampai di situ, Hakadote, Nagasaki, Fukuoka, Toyama, Kamatsu, dan Sendai yang biasanya jadi destinasi underrated juga menunggu untuk Anda temukan pesonanya. Nama-nama ini sangat cocok bagi Anda yang sudah berberapa kali bertandang ke Jepang.

Terbang jauh ke Amerika, beberapa nama kota cukup familiar menarik untuk disambangi. Mereka adalah New York, Los Angeles, San Fransisco, Seattle, Houston, Chicago, Washington, D.C., Honolulu, Vancouver, dan eksotisnya Mexico City.

Sementara, Eropa memiliki daftar lebih singkat. Anda mungkin ingin sekali lagi terbuai romantisme Paris dengan jalan-jalan simetris dan gedung-gedung berarsitektur magis. Melancong ke Munich atau Frankfurt untuk menikmati arsitektur bangunan khas Eropa dengan kesan megah di mana-mana.

Tapi, London juga tetap menggoda dengan segala cerita dan keceriaan di balik lagitnya yang hampir selalu abu-abu. Jadi, mana yang bakal Anda incar ketika menyambangi HSBC-ANA Travel Fair?

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.