Sukses

Yuk, Ikutan Kontes Foto Sumpah Pemuda dengan Total Hadiah Senilai 25 Jutaan Rupiah

Kontes Foto Sumpah Pemuda menawarkan berbagai hadiah menarik dan mewah. Mulai dari voucher MAP, Kamera Fujifilm XA-3, hingga Samsung Galaxy S9.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Republik Indonesia bekerjasama dengan Liputan6.com menggelar kompetisi foto di Instagram dengan tema Rayakan Sumpah Pemuda.

Yuk, ajak teman-teman, komunitas dan keluarga kamu ikutan. Selain caranya yang sangat mudah sekali,  juga kompetisi ini menawarkan berbagai hadiah menarik dan mewah. Mulai dari voucher MAP, Kamera Fujifilm XA-3, Samsung Galaxy A8+ dan hadiah utamanya adalah Samsung Galaxy S9. 

Simak mekanismenya berikut ini: 

Ingat, buat caption menarik sesuai tema, tag dan mention @kemenkominfo, @djikp, @liputan6. Jangan lupa juga mention 3 teman kamu untuk ikutan kompetisi foto ini. Buruan upload fotomu sekarang juga!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.