Sukses

5 Hal Ini Akan Membuat Anda Ingin Segera Berkunjung ke Bali

Lima hal ini akan membuat Anda kian jatuh cinta dengan Bali. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Bali merupakan destinasi wisata yang sangat populer, baik di kalangan turis domestik maupun mancanegara. Dijuluki Pulau Dewata, Bali memang memiliki magnet yang memikat. Mulai dari keindahan alamnya yang memesona hingga budayanya yang masih kental.

Nah, bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke Bali, berikut lima alasan utama untuk segera merancang perjalanan ke kota ini.

Menikmati keindahan pantainya

Salah satu alasan yang tak bisa dibantah untuk berkunjung ke Bali adalah untuk menikmati keindahan pantai-pantainya. Ada banyak pantai yang sangat populer, seperti Pantai Kuta, Pantai Nusa Dua, Pantai Jimbaran, Pantai Sanur, dan sebagainya.

Keindahan pantai di Bali tak perlu lagi diragukan. Dengan pasir putih yang membentang dan pemandangan matahari terbenam, bersantai sejenak di pantai bisa menjadi aktivitas favorit. Itulah sebabnya, para wisatawan disarankan untuk datang ke sekitar pantai pada sore hari. Jika cuaca cerah, matahari terbenam pasti akan terlihat sangat indah.

Menyaksikan sendiri keunikan budayanya

Apakah Anda pernah menonton Tari Kecak secara langsung? Kesempatan itu bisa didapatkan ketika berkunjung ke Bali. Atraksi yang ditarikan oleh para laki-laki dengan pakaian khas ini sangat unik dan menarik untuk ditonton.

Selain itu, budaya di Bali pun termasuk kental. Anda bisa melihatnya dari setiap sudut kota. Pura yang berdiri dilindungi tradisi dan setiap hari ada saja yang mengantarkan persembahan.

Seni lukis juga merupakan hal yang khas di Bali. Di sana, para pengunjung dapat melihat berbagai lukisan khas Bali, khususnya di daerah Ubud. Beberapa pelukis terkenal juga berasal dari Ubud. Banyak pula yang belajar melukis di sini.

Mencicipi kuliner khas yang menggoyang lidah

Anda bisa mencicipi berbagai masakan khas di Bali. Beberapa di antaranya adalah nasi jinggo, bebek betutu, lawar, dan sebagainya. Cita rasa makanan di Bali sebagian besar masih autentik sehingga membuatnya layak untuk diburu oleh para wisatawan yang berkunjung ke kota ini. Untuk itu, Anda bisa memilih menyantap makanan di restoran atau justru di warung-warung makan sederhana tetapi sangat populer. Rasanya bisa dibilang tidak kalah lezat.

Nikmati berbagai fasilitas yang memadai

Sebagai pulau yang merupakan tujuan wisata dari seluruh penjuru dunia, Bali memiliki segalanya. Tempat ini memang berkembang sangat pesat sehingga para pengunjung benar-benar seperti dimanjakan. Mulai dari akomodasi hingga fasilitas di dalam kota, semuanya sudah tersedia. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Bali untuk menikmati kenyamanan, ini adalah tempat yang tepat.

Mudah dijangkau dari mana saja

Untuk berkunjung ke Bali, akan lebih praktis jika Anda menggunakan alat transportasi udara. Selain lebih mudah dan menghemat waktu, harga tiket pesawat ke pulau Dewata juga tidak terlalu mahal jika Anda mencarinya di online travel agent. Nah untuk mendapatkan tiket promo ke Bali, Anda bisa mencarinya di website Airy loh.

Jadi, selamat berlibur ya!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.