Sukses

Alasan Terbang dengan Business Class Selain Sekadar Faktor Kenyamanan

Ada harga, ada layanan. Tapi, duduk di kursi penumpang business class bukan semata nyaman.

Liputan6.com, Jakarta - Berbicara tentang terbang di kelas business classyang pertama muncul di benak hampir pasti soal kenyamanan. Dengan kursi berdesain sedemikian rupa, kenyamanan perjalanan memang jadi nilai yang selalu dijual.

Dari sekian banyak, All Nippon Airways (ANA) hadir sebagai salah satu maskapai yang melayani penerbangan dengan business class. Melampaui semata nyaman, Raymond Tjia, Manager of Sales & Marketing ANA Jakarta, mengungkap alasan lain untuk terbang di kelas ini.

"Selain tempat duduknya sendiri memang lebih lebar, di business class itu cabin crew-nya 1:4. Kalau di economy class mungkin bisa 1:20 atau 1:30. Jadi, memang pelayanannya lebih utama," tuturnya di Grand Ballroom 3, Pullman Central Park, Jakarta, Kamis, 18 Oktober 2018.

Jadi, servis yang Anda dapatkan bisa lebih cepat dan tanggap dilayani kru kabin. "Ya kan kadang-kadang kalau misalnya di economy class harus nunggu. Tapi, kalau ini (di business class) lebih cepat pasti," sambungnya.

Pelayanan yang dimiliki membuat business class jadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin terbang bersama anak-anak. Apalagi, ANA menggunakan pesawat seri terbaru. "Jadi, pesawatnya itu sudah diciptakan dengan peredam kebisingan. Aman. Jadi, aman banget," jelasnya.

Di samping kenyamanan dan semua fasilitas premium yang ditawarkan business classterbang dengan kelas ini membuat Anda bisa mengurangi jet lag, apalagi setelah melakoni penerbangan panjang. "Bisa mengurangi jet lag," tambah Raymond.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.