Menciptakan Momen Romantis ala Meghan Markle dan Pangeran Harry di Bawah Hujan

Oleh Asnida Riani pada 18 Okt 2018, 08:15 WIB
Diperbarui 19 Okt 2018, 17:14 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta - Berbeda dengan Pangeran William-Kate Middleton, Pangeran Harry dan Meghan Markle lebih luwes memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik. Seperti belum lama ini saat menyambangi Victoria Park di Dubbo, Australia.

Guyuran hujan cukup deras tak membuat semangat pasangan yang menikah pada Mei 2018 ini surut untuk melihat rangkaian acara penyambutan nan kaya akan tradisi khas Negeri Kanguru. Sebaliknya, mereka malah terlihat sangat menikmati dan memperlihatkan romansa di tengah guyuran air langit yang berlomba mencapai tanah.

Terlihat sekali kalau Pangeran Harry berusaha sebisa mungkin membuat Meghan yang tengah hamil tak basah karena hujan. Tapi, ia harus melakukan pidato yang kemudian meninggalkan Meghan memegangi payung untuk sang suami.

Momen itu jadi hangat tak hanya karena kata-kata Pangeran Harry, namun juga upaya Meghan Markle untuk berada di sisi suaminya dan mendampingi dalam siatuasi kurang kondusif sekalipun. Terlebih, ia tengah hamil muda.

Memperlihatkan kerja sama yang sempurna, Harry sempat dengan sopan menolak payung pemberian Wali Kota Dunno. Ben Shields. "Tak apa-apa. Sudah ada istriku," ucap putra bungsu Pangeran Charles itu seperti dikutip dari People, Kamis (18/20/2018).

Tak hanya berada di satu payung, Pangeran Harry dan Meghan juga sempat tampak bergandengan tangan, satu pemandangan asing untuk anggota keluarga Kerajaan Inggris lain, tapi tidak bagi mereka yang sudah beberapa kali terlihat dalam pose tersebut.

Mungkin sedikit tak sesuai dengan tradisi, namun Pangeran Harry dan Meghan Markle lebih memilih menunjukkan kasih sayang yang mereka miliki untuk satu sama lain. Coba saja lihat bagaimana mereka saling berpandangan, siapapun bisa merasakan hangat perasaan yang dibagi mereka. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: