Sukses

Pesan-pesan Positif Steffy Burase, Istri Siri Irwandi Yusuf

Steffy Burase berusaha menyampaikan pesan-pesan positif dalam akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Steffy Burase terbilang sosok yang tegar, meski dirinya dicekal oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Istri siri Irwandi Yusuf ini masih saja mengumbar senyum.

Baru-baru ini, misalnya, Steffy mengunggah sebuah foto berhijab merah. Dalam sebuah tempat ruangan yang tertawa rapi dan mewah, ia terlihat tersenyum.

Sebagai keterangan foto, Steffy Burase menulis pesan religius yang dikutip dari Alquran. "Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga)."

Sebelumnya, Steffy Burase mengunggah beberapa foto saat sejumlah penduduk sedang salat berjamaah. Lewat akun Instagram pribadinya, ia mengunggah foto saat pengajian bersama teman-temannya.

Selain pesan-pesan religius, Steffy juga lebih banyak berpikir positif. Tak perlu berantem, menyindir, atau nyinyir, termasuk di media sosial.

"Medsos dipake dakwah aja, saling mengingatkan, saling membantu, bukan ngehina atau memviralkan Hal yang ga ada manfaatnya selain mudhorat yang apapun bentuknya," tulis Steffy Burase.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.