Reaksi Kate Middleton Dengar Kelahiran Bayi Lelaki Pippa Middleton

Oleh Dadan Eka Permana pada 17 Okt 2018, 18:31 WIB
Diperbarui 17 Okt 2018, 18:31 WIB
Kate Middleton tampil lebih fresh dengan gaya rambut terbaru
Perbesar
Tidak terlalu banyak dipotong, penampilan Kate Middleton terlihat lebih segar dengan rambut baru (instagram/catherine_elizabeth_windsor)

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Pippa Middletton dan James Matthews. Mereka baru saja dikaruniai bayi pertama yang lahir di Lindo Wing, Rumah Sakit St Mary pada Senin, 15 Oktober 2018 waktu setempat.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir sekitar pukul 13. 58 waktu setempat dengan berat 8lb dan 9oz atau sekitar 3,88 kg. Kondisi Pippa dan bayinya dilaporkan dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

Kakak kandung Pippa, Kate Middleton dan Pangeran William turut bahagia atas kabar tersebut. Pernyataan Duchess dan Duke of cambridge tersebut diwakili pihak Kensington Palace.

"Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang untuk Pippa dan James," Bunyi pernyataan itu, Selasa, 16 Oktober 2018 sebagaimana telah dilaporkan Hellomagazine.com.

Seperti diketahui, Pippa Middleton dan James Matthews melangsungkan pernikahan pada 20 Mei 2017 di Gereja St Mark, Englefield Estate, Berkshire. Gereja ini dekat dengan Bucklebury Manor, rumah keluarga Middleton.

Saksikan video pilihan di bawah ini: