Sukses

Reaksi Kate Middleton Dengar Kelahiran Bayi Lelaki Pippa Middleton

Pasangan Pippa Middleton dan James Matthews baru saja dikaruniai bayi pertama berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Pippa Middletton dan James Matthews. Mereka baru saja dikaruniai bayi pertama yang lahir di Lindo Wing, Rumah Sakit St Mary pada Senin, 15 Oktober 2018 waktu setempat.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir sekitar pukul 13. 58 waktu setempat dengan berat 8lb dan 9oz atau sekitar 3,88 kg. Kondisi Pippa dan bayinya dilaporkan dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

Kakak kandung Pippa, Kate Middleton dan Pangeran William turut bahagia atas kabar tersebut. Pernyataan Duchess dan Duke of cambridge tersebut diwakili pihak Kensington Palace.

"Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang untuk Pippa dan James," Bunyi pernyataan itu, Selasa, 16 Oktober 2018 sebagaimana telah dilaporkan Hellomagazine.com.

Seperti diketahui, Pippa Middleton dan James Matthews melangsungkan pernikahan pada 20 Mei 2017 di Gereja St Mark, Englefield Estate, Berkshire. Gereja ini dekat dengan Bucklebury Manor, rumah keluarga Middleton.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.