Tamu Pertama Pippa Middleton Usai Melahirkan, Apakah Kate Middleton?

Oleh Putu Elmira pada 17 Okt 2018, 13:15 WIB
Diperbarui 17 Okt 2018, 13:15 WIB
Tamu Pertama Usai Pippa Middleton Melahirkan, Apakah Kate Middleton?
Perbesar
Siapakah tamu pertama yang menjenguk setelah Pippa Middleton melahirkan buah hatinya? (Foto: Adrian DENNIS / AFP / POOL)

Liputan6.com, Jakarta - Pippa Middleton dan sang suami James Matthews tengah diselimuti kebahagiaan. Adik Kate Middleton itu baru saja melahirkan buah hati berjenis kelamin laki-laki pada Senin, 15 Oktober 2018, pukul 13.58 waktu setempat di Lindo Wing, Rumah Sakit St Mary.

Seperti dilansir dari Hellomagazine pada Rabu (17/10/2018), usai persalinan, Pippa kedatangan tamu istimewa pertama. Bukan Kate Middleton, tetapi tamu tersebut tidak lain adalah saudara laki-lakinya, James Middleton.

James tertangkap kamera tengah memasuki pintu populer tempat saudarinya, Kate Middleton berpose menggendong anak-anaknya pada tiga kesempatan yang berbeda. Kala itu, Kate dan Pangeran William menyambut ketiga buah hati mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Sementara, James terlihat tampil casual sembari senyum dan masuk ke dalam rumah sakit untuk bertemu ponakannya untuk pertama kalinya. Kunjungan ini dilakukan beberapa jam usai juru bicara Pippa Middleton menyampaikan perihal kelahiran pada 15 Oktober.

"James dan Pippa telah memiliki anak laki-laki. Ia lahir pada Senin 15 Oktober pada pukul 13.58 dengan berat 8lb dan 9oz atau sekitar 3,88 kg. Semua senang ibu dan bayi baik-baik saja," bunyi pernyataan tersebut.

Sementara, Kate Middleton belum mengunjungi Pippa Middleton, namun Kate dan Pangeran William telah bereaksi atas kabar bahagia tersbeut. Sebuah pernyataan dari Kensington Palaca dirilis pada Selasa, 16 Oktober 2018. "Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang untuk Pippa dan James," bunyi pernyataan itu.

Seperti yang diketahui, Pippa Middleton dan James Matthews melangsungkan pernikahan pada 20 Mei 2017 di Gereja St Mark, Englefield Estate, Berkshire. Gereja ini dekat dengan Bucklebury Manor, rumah keluarga Middleton.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini: