Sukses

Jangan Coba-Coba Menguji Kesabaran 5 Zodiak Ini

Menjadi pribadi yang sabar tentu tidak mudah, namun zodiak-zodiak ini adalah lima di antaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Kesabaran adalah nilai dalam diri seseorang yang tidak bisa diukur, tetapi mampu dirasa. Mereka pemilik zodiak dengan tingkat sabar yang tinggi akan mampu mengendalikan diri dan memilah mana yang yang seharusnya dilakukan dan diungkapkan.

Tidak akan mudah terprovokasi, dipengaruhi, hingga jatuh dalam situasi yang negatif. Mereka justru cenderung dapat bertahan dalam berbagai keadaan, baik suka maupun duka.

 

Lantas pemilik zodiak apa saja yang paling sabar? Simak rangkuman lengkapnya seperti dilansir yourtango pada Selasa (16/10/2018) berikut ini.

1. Taurus

Taurus memiliki tipe orang yang terbuka dengan berbagai hal, namun mereka mampu mengendalikan diri untuk tetap berhati-hati dan tenang menghadapi sesuatu. Tingkat kesabaran mereka begitu tinggi hingga tidak cepat tersulut emosi.

Zodiak ini memang keras kepala jika itu mengacu kepada siapa yang mengajaknya untuk bertahan paling lama dan kemenangan pasti ada dipihak mereka. Rasa sabar membuat mereka terpacu untuk terus semangat menjalani sesuatu.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sabar adalah Kunci

2. Capricorn

Tidak ada seorang pun yang memahami segala hal sebaik Capricorn. Mereka lebih baik menghabiskan waktu daripada harus terburu-buru dan berpotensi untuk menghancurkan segalanya.

Pribadi Capricorn tidak suka membuat kesalahan, terutama kesalahan yang sebenarnya dapat ia hindari. Mereka selalu berpegang teguh pada rasa sabar dan melakukan sesuatu dengan hati-hati.

3. Libra

Libra adalah pribadi yang lebih baik menunggu daripada membuat orang lain merasa tidak nyaman. Mereka sungguh tidak menyukai adanya konflik yang tidak perlu. Kesopanan mereka hadir dari rasa sabar yang teramat sangat.

Mereka bersedia meluangkan waktu untuk mendengarkan berbagai pendapat dalam sebuah argumen. Karena mereka akan menimbang setiap jawaban dan sangat berhati-hati dalam memberikan tanggapan.

4. Virgo

Jiwa yang perfeksionis membuat seorang Virgo begitu sabar. Mereka begitu percaya pada proses dan waktu untuk meraih yang diinginkan. Virgo akan melakukan hal yang seharusnya dilakukan untuk mencapai tujuan.

Jika mereka tidak sabar, mereka akan terlalu frustrasi untuk menemukan solusi. Mereka juga bukan tipe yang akan mudah berhenti. Terus melangkah hingga ada pada titik yang telah ditentukan sejak awal.

3 dari 3 halaman

Bersedia Menanti

5. Scorpio

Ingin beradu dalam hal menunggu dengan Scorpio? Nampaknya Anda tidak akan mampu. Karena kesabaran itulah, mereka menjadi seorang yang memiliki rencana yang baik dan tertata dengan rapi.

Individu Scorpio bersedia tidak melakukan apa-apa hingga mengetahui segalanya dan memilih menunggu. Hal tersebut dilakukan akan semua yang dirancang sejak awal dapat dengan lancar diraih.

6. Cancer

Cancer adalah seorang pendengar yang baik. Akan sangat menyenangkan untuk mengungkapkan keluh kesah dan menyampaikan berbagai cerita kepada mereka.

Jika berbicara soal cinta, mereka bersedia menantikan pilihan yang tepat untuk menemani menjalani kehidupan di masa mendatang. Memang kesabaran adalah kunci segalanya dan itu ada pada pribadi Cancer.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.