Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 5 Zodiak Ini Kejam dan Mudah Menyakiti Sekaligus

Top 3 Berita Hari Ini masih soal zodiak. Selain itu kabar kehamilan Meghan Markle, juga manfaat makan melati.

Liputan6.com, Jakarta Top 3 Berita Hari Ini masih terkait soal zodiak. Kali ini tentang zodiak yang berwatak kejam dan menyakitkan, baik dari perkataan maupun perbuatan.

Ada beberapa zodiak yang masuk dalam kategori tersebut, salah satunya Scorpio. Orang dengan zodiak Scorpio adalah orang yang paling kejam. Mereka tidak masalah untuk memanipulasi orang lain untuk mendapatkan keinginan diri sendiri.

Dari mancanegara, kabar bahagia datang dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Meghan dikabarkan sedang hamil muda.

Ratu Elizabeth sangat gembira dengan kabar tersebut. Kebahagiaan yang sama juga dirasakan oleh Pangeran Philip, Pangeran Charles, Camilla Parker Bowles, Pangeran William, dan Kate Middleton.

Sementara itu, memakan bunga melati mempunyai banyak manfaat. Bunga favorit Suzanna itu bermanfaat untuk kesehatan ataupun kecantikan. Beberapa di antaranya mengobati sesak napas, mengobati demam dan sakit kepala, mengobati sengatan serangga atau lebah.

Seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Pernahkah Anda bertemu dengan orang kejam tidak hanya dari perkataan tapi juga perbuatan? Individu demikian mudah menyakiti Anda secara fisik maupun mental. Berhadapan dengan mereka tentu membuat Anda tidak ingin mengenal mereka lagi.

Zodiak dapat melihat seseorang dalam berbagai hal, termasuk pada mereka yang berperilaku kejam dan kerap menyakitkan. Pribadi dengan zodiak tertentu dapat Anda hindari karena mereka memiliki kecenderungan untuk berbuat hal-hal yang tidak diinginkan.

Selanjutnya...

Reaksi Ratu Elizabeth Saat Mengetahui Meghan Markle Hamil

Kensington Palace membagikan kabar gembira Meghan Markle kini tengah mengandung buah cintanya dengan Pangeran Harry. Pasangan berbahagia ini tengah menanti anak pertama mereka yang diperkirakan lahir pada musim semi tahun 2019 mendatang.

"Yang mulia The Duke dan Duchess of Sussex sangat senang mengumumkan bahwa The Duchess of Sussex mengharapkan kehadiran bayi pada musim semi tahun 2019," tulis Kensington Palace di akun resmi Twitter pada Senin, 15 Oktober 2018.

Selanjutnya...

Manfaat Makan Melati, Bunga Favorit Suzanna Sang Ratu Horor

Nama Suzanna kembali menyita perhatian, meski telah lama meninggal dunia. Perempuan yang dikenal sebagai Ratu Horor Indonesia ini, selain menyukai satai, ia juga dikenal suka mengonsumsi melati.

Melati adalah sebuah bunga yang memiliki wangi harum yang sudah dikenal khususnya di kawasan Mediterania. Ia merupakan tanaman bunga hias berupa perdu berbatang tegak yang hidup menahun.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.