Sukses

Alasan Victoria Beckham Berbusana Menantang di Sampul Vogue Australia

Victoria Beckham merayakan ulang tahun ke-10 bisnis fesyennya dengan tampil di sampul Vogue Australia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berpose unik di dalam kantong belanja raksasa dan menyebarkan tagar ##VBBagChallenge, Victoria Beckham kini berpose menantang untuk sampul majalah Vogue Australia dalam rangka memperingati 10 tahun bisnisnya sebagai desainer. Ia sengaja mengenakan bra dipadu rok lipit merah bata yang merupakan koleksi busananya sendiri.

Istri David Beckham mengungkapkan alasan berpose demikian. Dilansir dari wawancaranya dengan Vogue Australia, Vic mengungkapkan ingin menciptakan kembali momen awal-awal ia membangun brand Victoria Beckham sekaligus cara pandangnya tentang masa depan.

Vic mengatakan pencapaian yang ia raih saat ini melebih dari yang ia impikan dulu. Ia tak terbayang perubahan drastis yang dialami dari seorang bintang pop menjadi perancang mode yang dihormati saat ini.

Dalam majalah edisi November 2018 itu, Victoria Beckham sengaja menggunakan gaun yang dinamainya gaun sucky-sucky. Ia menyebut penampilan seperti itu sangat cocok dan cukup menyegarkan mata.

Namun di sisi lain, ia mengakui cara berpakaiannya itu sebagai pertanda ketidaknyamanan yang dialami pada 2018. Menurut Vic, ia sekarang ingin fokus mendadani perempuan lain, dibandingkan menonjolkan dirinya sendiri.

"Bila dulu aku keluar, itu bisa diartikan, 'lihat yang aku makan untuk makan siang karena aku punya gaun ketat dan aku perlu perut rata.' Sekarang siapa yang peduli? Saya terlalu sibuk," ucapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.