Reaksi Ratu Elizabeth Saat Mengetahui Meghan Markle Hamil

Oleh Putu Elmira pada 16 Okt 2018, 05:00 WIB
Diperbarui 16 Okt 2018, 05:00 WIB
Reaksi Ratu Elizabeth Saat Mengetahui Meghan Markle Hamil
Perbesar
Begini reaksi Ratu Elizabeth ketika mengetahui Meghan Markle kini tengah hamil muda. (Foto: John Stillwell / POOL / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Kensington Palace membagikan kabar gembira Meghan Markle kini tengah mengandung buah cintanya dengan Pangeran Harry. Pasangan berbahagia ini tengah menanti anak pertama mereka yang diperkirakan lahir pada musim semi tahun 2019 mendatang.

"Yang mulia The Duke dan Duchess of Sussex sangat senang mengumumkan bahwa The Duchess of Sussex mengharapkan kehadiran bayi pada musim semi tahun 2019," tulis Kensington Palace di akun resmi Twitter pada Senin, 15 Oktober 2018.

"Yang mulia menghargai semua dukungan yang telah diterima dari semua orang di seluruh dunia sejak penikahan mereka pada bulan Mei dan senang dapat berbagi berita gembira ini dengan publik," lanjut tweet tersebut.

Selain itu, townandcountrymag mewartakan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle kabarnya telah mengumumkan kabar gembira ini kepada seluruh anggota kerajaan Inggris. Mereka menyampaikannya di pernikahan Putri Eugenie, Jumat lalu, 12 Oktober 2018.

Ratu Elizabeth pun sangat gembira dengan kabar tersebut. Kebahagiaan yang sama juga dirasakan oleh Pangeran Philip, Pangeran Charles, Camilla Parker Bowles, Pangeran William, dan Kate Middleton.

Ibunda Meghan Markle, Doria Ragland juga memberi pernyataan melalui Kensington tentang kehamilan putrinya. Doria sangat senang mendengar berita bahagia ini dan sangat menantikan untuk menyambut cucu pertamanya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Meghan Markle Sudah Siapkan Hadiah

Meghan Markle
Perbesar
Meghan Markle (Foto: Daniel LEAL-OLIVAS / AFP / POOL)

Jauh sebelum berita bahagia soal kehamilan, Meghan Markle ternyata telah mempersiapkan hadiah istimewa untuk buah hatinya seperti dilansir dari Hellomagazine. Meghan menyebut kepada Hello! Canada tahun 2015 lalu ia memiliki jam tangan Cartier Tank Francaise.

Jam tangan tersebut memiliki cerita khusus di bagian belakang yang nantinya ingin Meghan sampaikan kepada buah hati. "Ketika saya menemukan Suits yang telah diambil untuk musim ketiga kami, saat itu saya benar-benar mengeluarkan uang dan membeli dua versi (jam)," kata Meghan Markle.

Cartier Tank Francaise sendiri harganya dimula dari 5.500 dolar AS. Tak hanya bernilai fantastis, tetapi juga terdapat ukiran yang Meghan persiapkan untuk buah hatinya kelak.

"Saya telah mengukirnya di bagian belakang Untuk M.M dari M.M. Saya berencana untuk memberinya kepada putri saya suatu hari nanti. Itulah hal yang membuatnya istimewa," tambah Meghan Markle.

Lanjutkan Membaca ↓