Sukses

6 Zodiak yang Tak Segan Bicarakan Anda di Belakang

Ada yang sengaja, ada yang suka keceplosan bicarakan Anda di belakang. Zodiak apa sajakah itu?

Liputan6.com, Jakarta - Hati orang siapa yang tahu. Baik di depan mata, belum tentu berlaku demikian ketika sudah memalingkan pandangan. Bukan bermaksud berburuk sangka, tapi fenomena ini nyatanya memang melanda tak sedikit orang.

Alasannya bisa banyak sekali. Tapi, dari rentetan sebab, pembawaan sifat zodiak mungkin jadi salah satunya. Ya, mungkin mereka tak bermaksud membicarakan Anda. Tapi, karena sudah memiliki bawaan sifat demikian, ngomongin di belakang mungkin secara tak sengaja dilakukan.

Namun, sebenarnya apa yang dibicarakan di belakang bisa jadi bentuk kekecewaan terpendam pada diri sendiri, lho. Dikutip dari thetalko, Senin, 15 Oktober 2018, berikut deretan zodiak yang paling punya kebiasaan ngomongin orang di belakang.

Virgo

Para pemuja kesempurnaan ini sering kali merasa tak puas akan satu kejadian, bahkan seseorang. Namun, Virgo terbilang sungkan untuk langsung mengungkap hal itu di depan orang yang mengecewakan mereka.

Karenanya, para pemilik zodiak ini sering kali melibatkan pihak ke-3 untuk mengeluarkan unek-unek mereka, bukan bermaksud menjelek-jelekkan orang tersebut. Para Virgo lebih fokus pada kekecewaan mereka, terkadang juga lebih pada diri sendiri.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Libra

Libra yang memang suka keseimbangan ini membuat mereka menjadi pengambil keputusan yang payah. Tapi, demi mencapai sepakat, para pemilik zodiak ini biasanya menyisihkan waktu yang sangat lama untuk berpikir.

Atas effort yang sudah dilakukan, Libra sangat mengharapkan gagasannya bisa diterima. Bila ditolak, kekecewaan mereka bisa dalam bentuk membicarakan orang tersebut di belakang.

3 dari 6 halaman

Scorpio

Scorpio dikenal memiliki 'masalah' jika berbicara tentang percaya pada orang lain. Ya, para pemilik zodiak ini sangat sulit dibuat manut dan memercayakan sesuatu pada orang selain diri mereka sendiri. Karenanya, mereka hampir selalu dilanda rasa curiga.

Pembawaan ini membuat mulit Scorpio sangat gatal untuk tak berkomentar tentang orang lain di belakang. Ya, kecurigaan yang melanda kadang diekspresikan Scorpio dengan membicarakan orang tersebut tanpa mereka tahu.

4 dari 6 halaman

Taurus

Seorang Taurus kadang bisa jadi materialistis. Kalau sifat yang satu ini sudah keluar, mereka bisa sangat pemilih dan membuat orang lain sebal. Pasalnya, mereka akan membutuhkan waktu sangat lama hanya untuk memutuskan akan membeli apa.

Kecenderungan ini membuat mereka sering kali tak setuju dengan orang lain. Bukan malah ngomong, para pemilik zodiak ini cenderung lebih suka berbicara di belakang dan melibatkan pihak ke-3 sebagai audiens.

 

5 dari 6 halaman

Gemini

Walau dikenal lovable, para Gemini ternyata juga menyembunyikan perasaan dan anggapan mereka terhadap orang lain. Dalam beberapa kesempatan, mereka yang notabene tidak enakan ini akan memilih tak bicara langsung.

Sebagai ganti, mereka akan berargumen dengan orang ketiga dan melakukan analisa-analisa yang sebenarnya bisa diutarakan langsung. Tapi, lagi, mereka sepertinya tak ingin mencoret citra lovable dengan berterus terang.

6 dari 6 halaman

Leo

Para singa ini bisa jadi sagat tak terima bila ada orang lain yang mendapat lampu sorot lebih terang dari mereka. Iri hati ini tentu tak langsung diutarakan para Leo karena bakal dianggap sebagai pengakuan lemah.

Sebagai ganti, mereka akan menarik orang ke-3 untuk memulai perbincangan soal mana yang mereka tak suka. Jika berbicara tentang hal ini, mereka bisa menjabarkan dengan sangat detail dan mungkin tak bisa dibantah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.