Sukses

Lipstik Tahan 24 Jam Tanpa Dipulas Ulang, Siapa Mau?

Salah satu beauty blogger, Diandra Bernadin, meluncurkan deretan koleksi lipstik cair yang diklaim bisa bertahan 24 jam tanpa dipulas berkali-kali.

Liputan6.com, Jakarta - Semakin banyak brand lokal bermunculan menawarkan produk kecantikan. Tak terkecuali Posy Beauty, brand lipstik yang digawangi beauty blogger, Diandra Bernadin, bersama rekannya Amanda Neola sudah cukup sering terdengar di telinga banyak orang.

Dalam keterangantertulis yang diterima Liputan6.com, Posy Beauty memiliki misi untuk memperkenalkan produk lokal berkualitas tinggi dan memenuhi standar internasional dengan berbagi semangat optimisme dan energi positif pada para perempuan di seluruh Indonesia.

Mereka mengklaim, lipstik cair keluaran brand ini bisa bertahan selama 24 jam tanpa membuat bibir menjadi kering dan mengalami dehidrasi. Juga, penggunanya tak perlu melakukan touch-up setelah makan atau merasa cemas warnanya akan berantakan begitu makan makanan berminyak.

"Dari awal pembuatan produk Posy Beauty, saya kerjakan dengan sunguh-sungguh dan sepenuh hati untuk memenuhi tren dan kebutuhan konsumen saat ini," kata Diandra, founder sekaligus CEO Posy Beauty.

Pada momen ulang tahun pertamanya, brand ini menawarkan diskon yang bisa Anda nikmati sampai 17 Oktober 2018. Yakni, setiap konsumen yang membeli satu produk akan mendapat diskon 25 persen, beli minimal dua akan mendapat potongan harga Rp 90 ribu.

Untuk pilihan warna, terdapat Envy, Greed, dan Wrath yang cenderung nude dan cocok digunakan pada siang hari. Sementara, Lust dan Pride merupakan warna bold yang lebih pas dipakai saat malam hari.

Ke depan, Posy akan terus melengkapi koleksi makeup, tidak hanya lip cream. Ia menargetkan tidak hanya mampu menguasai pasar Indonesia, tapi juga ke negara-negara Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.