Sukses

3 Gaya Imut Anak Rio Dewanto dalam Balutan Serba Pink

Pink sering dipilih orangtua untuk mendandani gadis kecilnya, tak terkecuali dengan anak Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan, Salma, yang terekam beberapa kali dalam balutan serba pink.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan artis Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan mengikat janji suci pernikahan pada 24 Agustus 2013. Mereka pun dikaruniai buah hati pertama, Salma Jihane Putri Dewanto pada 23 Juni 2017. Sejak kehadiran sang putri, keluarga kecil Rio dan Atiqah kian lengkap dan berwarna.

Popularitas Salma, begitu ia akrab disapa tidak kalah dari kedua orangtuanya. Selain tingkah polahnya yang lucu, gayanya yang menggemaskan juga sukses memikat hati banyak orang terutama di media sosial.

Apalagi, Rio dan Atiqah Hasiholan kerap membagikan sederet potret Salma melalui akun Instagram pribadi. Foto tersebut menampilkan pose Salma dalam berbagai ekspresi yang tengah mengenakan outfit warna-warni semanis senyumnya.

Seperti salah satu potret Salma tengah tersenyum riang gembira dengan kedua tangannya di udara. Ia tampil cantik dan lucu dalam balutan top berwarna pink pastel dan flowery pants bernuansa cream.

Selain itu, anak Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan juga hadir dengan pose-pose menggemaskan lain serta outfit yang lucu. Seperti apa? Yuk, simak rangkuman selengkapnya lewat rangkuman berikut ini.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pose Imut dengan Overall Pink

Memiliki anak perempuan, Atiqah Hasiholan kerap mendandani Salma dengan berbagai sentuhan bernuansa pink. Seperti saat Salma bermain-main di arena yang dipenuhi karakter Hello Kitty. Ia terlihat memakai long sleeve putih penuh motif yang membuatnya semakin manis.

Salma kian imut dalam balutan short overall berwarna shocking hot pink. Tidak ketinggalan, sentuhan jepitan berbentuk pita berwarna pink muda serta ribbon flat shoes dengan warna senada.

3 dari 3 halaman

Pose Bareng Bapak

Nuansa pink juga terlihat dalam outfit Salma ketika tengah merayakan ulang tahun sang ayah, Rio Dewanto. Potret tersebut diunggah Atiqah dan menampilkan Salma digendong Rio dan kedua sama-sama tersenyum manis ke kamera.

Masih dalam nuansa pink, Salma mengenakan top pink dengan ribbon short pants krem, sandal cokelat, serta topi bulat berbahan anyaman. Nah, itu dia tiga potret lucu Salma dalam balutan busana pink. Ini bisa jadi inspirasi Anda ketika mendandani si kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.