Sukses

Kahiyang Ayu Tampil Beda dengan Gaya Rambut Kriwil

Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu tampil beda dengan gaya rambut keriting.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki rambut hitam, panjang, dan Indah, Kahiyang Ayu dalam beberapa potret yang diunggah di Instagram miliknya, @ayanggkahiyang, kerap membiarkan rambutnya tergerai.

Dalam berbagai potret, putri Presiden Joko Widodo ini juga suka menata rambutnya dengan gaya rambut updo dan rambut bergelombang.

Namun belum lama ini, kakak dari Kaesang Pangarep ini tampil beda dengan gaya rambut keriting. Dalam keterangan foto, ia menyebut model rambutnya, kriwil. Tampaknya, bukan kali ini dia mengunggah foto dengan model rambut keriting.

"Udah dr lama ak pengen bgt nyobain nyatok rambut kriwil2 gini.. eee kmrn sekalinya posting rambut kriwil juga tapi muka hadap depan, malah dikatain “muka macem donat gitu ngga cocok rambut gitu”..," jelasnya.

Foto dengan rambut keriting yang pertama kali diunggah Kahiyang, sepertinya sudah dihapus olehnya. Sebab, saat ditelusuri, sudah tidak ada lagi foto yang dimaksud.

"Tapi skg upload ulang lagi dengan posisi muka tampak samping, biar ngga dikatain donat lagi," tambahnya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.